Kim Min Jae Buka Suara Soal Kemungkinan 'Romantic Doctor, Teacher Kim' Season 3
TV

Kim Min Jae juga membahas soal rating tinggi yang dicapai 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' mencapai 27,1 persen meski dirinya hanya memainkan karakter pendukung.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" resmi mengakhiri penayangan pada Selasa (25/2). Begitu tamat, wawancara Kim Min Jae dengan majalah lokal tentang aktingnya dalam drama SBS itu rupanya langsung dirilis.

Dalam wawancara itu, Kim Min Jae awalnya membahas soal raihan rating tinggi yang dicapai "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" dengan angka tertinggi mencapai 27,1 persen. Namun seperti diketahui bersama, aktor ganteng itu hanya memainkan peran pendukung.


"Setelah (Romantic Doctor, Teacher Kim) season 1 usai, aku punya pikiran harus membintangi season 2 jika digarap. Aku bisa membintangi season 2 dan itu sudah pasti sangat luar biasa," ungkap Kim Min Jae.

Akhir kisah "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri membuat publik heboh meminta season 3. Lantas bagaimana tanggapan Kim Min Jae? Apakah aktor kelahiran tahun 1996 itu akan kembali bergabung?

"Secara pribadi aku berharap akan ada season 3. Aku sangat bahagia saat syuting. Itu adalah proyek yang sangat berharga, jadi kalau aku mendapat tawaran untuk membintangi season 3, kupikir aku pasti akan melakukannya," jawab Kim Min Jae.

"Meskipun belum ada diskusi terperinci tentang season 3, (para aktor) selalu memintanya dengan mengatakan, 'Kami ingin melakukan season 3'. Kupikir itu adalah berkah yang besar untuk bisa membintangi drama yang menyenangkan ini sebagai aktor. Yang menarik adalah kupikir semua aktor merasakannya. Aku pasti ingin melakukan musim ketiga," pungkas Kim Min Jae.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" bakal digantikan "Nobody Knows". Drama yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung itu tayang mulai 2 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts