Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih Diperiksa Polisi Kasus Pembobolan Kartu Kredit
Instagram
Selebriti

Kabar terbaru datang dari Tyas Mirasih dan Gisella Anastasia. Keduanya dipanggil Polda Jawa Timur untuk diperiksa terkait kasus pembobolan kartu kredit.

WowKeren - Polda Jawa Timur memanggil dua artis untuk diperiksa sebagai saksi kasus illegal access dengan membobol kartu kredit atau carding. Kedua selebriti tersebut adalah Tyas Mirasih (TM) dan Gisella Anastasia (GA).

Direskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Gidion Arif Setiawan menyebut Gisel dan Tyas menerima endorse dari sebuah akun Instagram yang menjual tiket pesawat hingga hotel. Gisel dan Tyas akan dimintai keterangan mengenai kegiatan promosi Tiket Kekinian.

"Untuk endorse itu menggandeng beberapa artis. Untuk mempromosikan, membuat testimoni. Kemudian diupload di instagram dia, di tag ke instagram tiket kekinian," kata Gidion di Surabaya pada Rabu (26/2) seperti dilansir dari Detik.

Tak hanya itu, Gidion menyebut Tyas dan Gisel juga menerima sejumlah kompensasi dari endorse tersebut. "Kemudian artis ini dapat kompensasi ada uang, ada tiket gratis," lanjutnya.


Gidion menyebut kasus ini berawal dari akun Instagram @tiketkekinian yang menjual promo tiket pesawat hingga hotel. Namun, pelaku membeli tiket tersebut dengan cara membobol kartu kredit orang lain dan mengambil untung dengan menjual kembali tiketnya.

Diketahui bahwa kasus itu sudah menjerat tiga orang sebagai tersangka. Namun, Gisel dan Tyas sama-sama menunda kehadiran.

"Ada karena alasan sakit, satunya bilang ada di luar negeri," ujar Gidion.

Selain Gisel dan Tyas, ada dua artis lainnya diduga digandeng oleh tersangka untuk menjadi artis endorse. Keempat artis itu diduga memperoleh uang dari endorse tersebut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru