Agensi Ha Sung Woon Jalin Kerja Sama Dengan Agensi Amerika Untuk Siapkan Kegiatan Global
SPOTV News
Musik

Pada hari ini, Rabu (26/2), label manajemen Ha Sung Woon, Star Crew Entertainment mengungkapkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan agensi Amerika, ICM Partners untuk kegiatan global artisnya.

WowKeren - Usai Wanna One bubar pada tahun akhir 2018 lalu, para membernya kini telah memiliki karir masing-masing. Salah satunya adalah Ha Sungwoon yang kini fokus pada kegiatan solo karirnya dan sedang menyiapkan album baru.

Tak hanya memantapkan karir di Korea saja, pihak agensi berencana untuk melebarkan karir Sung Woon di ranah internasional. Pada hari ini, Rabu (26/2), label manajemen Ha Sung Woon, Star Crew Entertainment mengungkapkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan agensi Amerika, ICM Partners untuk kegiatan global artisnya.

"Kami telah membuat MOU dengan agensi Amerika, ICM Partners. Hal ini untuk membantu promosi global artis kami," ungkap perwakilan agensi.

ICM Partners sendiri merupakan agensi hiburan yang berbasis di Los Angeles, Amerika. Agensi ini adalah rumah bagi para seniman dan produser seperti Beyonce Knowles, J. Cole, Alicia Keys, dan banyak lagi. Menurut Star Crew Entertainment, mereka diperkenalkan ke ICM Partners melalui agensi konser dan acara, KAMP Global.


"Kami berencana untuk terus bekerja pada kemitraan kami dengan ICM Partners dan KAMP Global untuk mempersiapkan grup baru kami yang akan datang untuk promosi pasar global mereka juga," ungkap agensi.

Sementara itu, Ha Sung Woon saat ini sedang sibuk mempersiapkan album comeback-nya, dijadwalkan rilis pada paruh pertama tahun 2020. Sung Woon mengaku bahwa album kali ini, konsep dan trek-nya akan ditentukan dengan idenya sendiri.

"Aku sedang merekam untuk albumku berikutnya. Aku memutuskan konsep dan trek untuk albumku, dan membuat melodi dengan aliranku sendiri juga. Pro menjadi artis solo adalah aku bisa mengekspresikan apa yang aku lihat dan rasakan melalui musikku," ungkap Ha Sung Woon.

Ha Sung Woon juga mengungkapkan bahwa albumnya kali ini akan menampilkan dirinyanya yang bersinar. Ia juga berjanji akan memberikan keinginan penggemar melalui album barunya di tahun 2020 tersebut.

"Aku pikir fokus album ini adalah di sekitar jalur dansa yang penampilannya benar-benar bersinar. Aku pikir 2020 akan membawa banyak hal yang penggemar inginkan dan telah tunggu. Aku yakin bisa menunjukkan hal-hal itu kepada kalian. Tolong nantikan itu," lanjutnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait