Choi Ye Seul Istri G.O MBLAQ Akui Dibully Saat Sekolah, Ungkap Diselamatkan Oleh Mino Winner
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, Choi Ye Seul mengaku bahwa dia dulu ia menjadi korban bullying di sekolah. Istri G.O ini mengaku diselamatkan oleh salah satu member Winner yakni Mino.

WowKeren - Aktris Choi Ye Seul saat ini diketahui hidup bahagia dengan suaminya, G.O MBLAQ. Namun, baru-baru ini terungkap bahwa dia tidak selalu berjalan di jalan bunga di masa lalu. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku bahwa dia dulu ia menjadi korban bullying di sekolah.

Selama masa sekolahnya, Ye Seul tidak punya teman karena dia tidak rukun dengan orang lain. Dia percaya orang-orang tidak menyukainya karena dia menempatkan dirinya di sana walaupun dia tidak punya banyak teman.


"Aku dulu diganggu di sekolah. Aku diintimidasi, tetapi belum tentu orang lain menyiksaku. Lebih dari itu aku tidak punya teman," ungkapnya. "Meski begitu, aku melakukan segalanya (yang ingin saya lakukan) seperti menjadi pemimpin kelas, tetapi aku pikir mereka membenciku karena terlalu menonjol."

Ketika tidak ada orang lain yang ingin berteman dengan Ye Seul, istri G.O ini mengaku diselamatkan oleh salah satu member Winner (II) yakni Song Min Ho (Mino). Ye Seul mengungkapkan bahwa Mino sangat membantu dalam melewati masa-masa kelamnya semasa sekolah.

Mino mendekati Choi Ye Seul yang kesepian, berteman dengannya dan membuatnya terlibat dalam pembuatan musiknya. Bahkan selama sekolah, Mino selalu bekerja keras untuk membangun mimpinya dan menolong sesama.

"Selama hari-hari itu, Mino banyak membantuku. Mino bekerja sangat keras selama sekolah. Dia akan mengerjakan lagu-lagu di rumah dan mengirimkannya kepadaku. Dia meminta pendapatku juga," ungkap Choi Ye Seul.

Sejak itu, Mino dan Choi Ye Seul telah menjadi teman baik. Tetapi Ye Seul mengaku mereka saat ini kehilangan kontak karena jadwalnya yang sibuk. Namun, Ye Seul masih memiliki kenangan indah tentang kebaikan Mino.

"Terakhir kali aku menghubunginya adalah selama acara Winner. Kami dulu sering saling menelepon," ungkap Choi Ye Seul

Ini bukan pertama kalinya kebaikan Mino bersinar melalui cintanya kepada teman-temannya. P.O Block B juga mengungkapkan bahwa Mino memutuskan untuk berhenti pelatihan solidaritas setelah P.O tersingkir dari agensi masa lalu mereka.

Berkat persahabatan Mino, Choi Ye Seul menyelesaikan sekolah dengan masa depan yang cerah. Ye Seul sekarang memfokuskan semua dalam karir aktingnya dan saluran YouTube-nya dengan suaminya, G.O.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts