Tom Holland Ungkap Rencana Masa Depan Spider-Man Jika Keluar dari MCU
Getty Images
Film

Dalam wawancara terbaru dengan MTV News, aktor asal Inggris tersebut mengatakan bahwa masa depan Spider-Man masih akan cerah meskipun hengkang dari MCU.

WowKeren - Kembalinya kerja sama antara Marvel Studios dan Sony Pictures untuk mempertahankan Spider-Man di franchise MCU tentunya disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi Marvel dan Sony juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menggarap seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home" di MCU.

Bicara soal kembalinya sang manusia laba-laba ke MCU, tentunya tak lengkap tanpa membahas aktor yang memerankan karakter tersebut, Tom Holland. Belakangan ini, Tom diketahui sebagai sosok di balik rujuknya Marvel dan Sony, sehingga Spider-Man tak jadi hengkang.


Namun sebelum Tom Holland berhasil meyakinkan dua studio tersebut untuk kembali menjalin kerja sama, rupanya Sony sudah memiliki skenario tersendiri untuk masa depan Spider-Man. Dalam wawancara baru dengan MTV News, Tom mengungkapkan bahwa Sony telah memetakan rencana untuk memindahkan Spider-Man keluar dari MCU jika mereka tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Disney dan Marvel Studios.

Aktor asal Inggris tersebut bahkan mengatakan bahwa masa depan Spider-Man masih akan cerah meskipun hengkang dari MCU. "Masa depan (untuk) Spider-Man masih sangat cerah dengan Sony dan kami memiliki ide yang sangat, sangat indah bagaimana kami bisa mengurutkan transisi menjadi Spider-Man tanpa MCU," katanya.

"Dan Tom Rothman (CEO) dan Amy Pascal (Produser) benar-benar percaya diri bahwa mereka akan membuat film kaliber yang dibutuhkan Spider-Man," lanjutnya.

Untungnya, Spider-Man belum meninggalkan MCU. "Tetapi aku benar-benar senang bisa kembali ke MCU dan aku merasa di situlah tempatnya (Spider-Man) sekarang," imbuhnya lagi.

Membanggakan perannya dalam menjaga Spider-Man di dalam MCU, aktor berusia 23 tahun itu menambahkan, "Aku benar-benar bersyukur bahwa Bob Iger dan Tom Rothman mengizinkanku untuk menjadi bagian dari proses membawanya pulang, itu adalah pengalaman yang cukup keren, aku menyelamatkan Spider-Man."

Sementara itu, jadwal produksi untuk film "Spider-Man 3" akan sama dengan jadwal produksi dari dua film "Spider-Man" sebelumnya, yaitu jatuh pada bulan Juni atau Juli, sekitar musim panas tahun 2020 ini, dan berlangsung selama lima bulan.

"Spider-Man 3" juga akan melakukan syuting lintas benua. Dalam laporan yang dibagikan, sedikitnya ada empat lokasi yang akan dijadikan tempat pengambilan gambar seperti Atlanta, Los Angeles, New York, dan Islandia.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts