Susah Bagi Waktu, Ochi Rosdiana Pilih Kuliah Online
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ochi Rosdiana mengaku kesulitan untuk membagi waktu antara kuliah dan kegiatan syuting sinetronnya. Kendati demikian, Ochi akhirnya memilih untuk kuliah online.

WowKeren - Ochi Rosdiana belakangan ini masih disibukkan dengan kegiatan syuting stripping sinetron “Kisah Cinta Anak Tiri” di SCTV. Perempuan berusia 22 tahun ini ingin selalu eksis dengan terus fokus berkarier di dunia entertain.

"Nggak sih justru makanya aku nerima sinetron ini,” kata Ochi Rosdiana saat ditemui WowKeren di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (26/2). “Karena aku masih terus pengin karier aja gitu."

Meski begitu, Ochi mengaku tak ingin meninggalkan pendidikannya. Kendati demikian, mantan personil JKT48 ini memilih kuliah online agar ia bisa terus belajar tanpa perlu meninggalkan pekerjaannya.


"Karena kan aku juga kuliah online. Jadi kayak mendingan sambil dibarengin sama kerja aja gitu, nggak apa-apa,” papar Ochi. Bagi perempuan kelahiran Depok ini kuliah online adalah pilihan yang paling efektif.

Terlebih lagi melihat belakangan ini banyak rekan-rekannya yang sesama artis putus kuliah karena disibukkan dengan rutinitas syuting. Kendati demikian, Ochi memilih kuliah online agar terus konsisten dalam mengemban pendidikan.

Apalagi ia juga tak menampik bahwa sangat susah untuk membagi waktu untuk kuliah di sela-sela aktivitas syuting sinetronnya. "Karena susah bagi waktu. Banyak banget teman-teman aku yang kuliah kemudian syuting keenakan, tiba-tiba break gitu," tutur Ochi.

Dengan begitu, Ochi berharap pendidikannya tidak akan berantakan meski ia harus membagi fokusnya antara kuliah dan syuting sinetron. "Jadi mendingan selagi bisa sambil kuliah dan kerja ya nggak apa-apa. Toh sama aja gitu," pungkas Ochi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel