Dicecar Soal Keseriusan Dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Yang Penting Doa dari Pemirsa!
Twitter/OfficialRCTI
Selebriti

Kedekatan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah memang makin intens, seperti saat acara Billboard Indonesia Music Award 2020. Keduanya pun memberi jawaban kompak soal jalinan asmara.

WowKeren - Belakangan ini Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dirumorkan memiliki hubungan spesial. Keduanya pun terlihat sering kolaborasi vlog. Bahkan saat hadir dalam acara Billboard Indonesia Music Award 2020, Atta dan Aurel jalan berdua.

Saat dicecar soal hubungan asmara, Atta hanya minta doa. Ia pun berharap segala sesuatu, terutama nasib percintaannya dengan Aurel berjalan baik.

"Doain yang terbaik, semoga lancar, semoga baik-baik semuanya," kata Atta saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Rabu (26/2) seperti dilansir dari DetikHot. "Pokoknya support dari masyarakat, doain semua lancar dan cepet ke arah lebih baik."

Senada dengan Atta, Aurel pun meminta doa. Putri Anang Hermansyah ini menyebut Atta sudah masuk tahap eliminasi untuk menjadi kekasihnya.

"Tahap eliminasi, Doain aja," sambung Aurel. "Semoga ke depannya lebih baik lagi, lancar."


Atta melanjutkan kembali dengan meminta doa. "Doain. Kalau jodoh dipertegaskan. Yang penting doa dari pemirsa," tutup Atta.

Di sisi lain "pertengkaran" Atta dan Aurel saat diwawancarai oleh Raffi Ahmad dalam Billboard Indonesia Music Awards 2020 malah membuat netizen gemas. Bahkan Raffi menyebut Atta memiliki kecocokan dengan "calon mertuanya" terlebih soal warna rambut.

Sebelumnya, Aurel sempat menegaskan hubungannya dengan Atta dalam vlog Gritte Agatha. Ia menyebut hubungan dengan Atta hanya dekat namun tidak pacaran.

"Jadi belum pacaran?" tanya Gritte. "Enggak pacaran," tegas Aurel. "Tapi tahu sama tahu?" tanya Gritte lagi. "Iya, deket, tapi enggak pacaran," jelas Aurel lagi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait