Digugat Karena Cover Lagu, Atta Halilintar Minta Saran Anang Hermansyah
WowKeren/Instagram
Selebriti

Atta Halilintar meminta saran Anang Hermansyah terkait kasus dugaan pelanggaran hak cipta yang dilayangkan Nagaswara kepada Gen Halilintar. Ia mengaku mendapat dukungan penuh dari Anang.

WowKeren - Gen Halilintar tengah menghadapi kasus dugaan pelanggaran hak cipta yang dilayangkan oleh label musik Nagaswara. Sebagai sulung dari Kesebelasan Halilintar, YouTuber Atta Halilintar siap pasang badan untuk membela keluarganya. Ia berusaha sekuat tenaga untuk menuntut keadilan dan tetap menjaga nama baik keluarga Halilintar.

Menghadapi kasus tersebut, Atta mengaku meminta saran kepada Anang Hermansyah. Hal ini dilakukannya karena melihat kapasitas Anang sebagai pencipta lagu. Namun terkait saran dari Anang, Atta enggan untuk membeberkannya. "Ada saya minta saran-saran juga, ya banyak lah yang kita perbincangkan, enggak bisa kita kasih tahu di sini," ucap Atta melansir dari Kompas.com, Kamis (27/2).

Atta Halilintar mengaku merasa bersyukur karena mendapat banyak dukungan dari Anang Hermansyah. Tak hanya itu, masyarakat pun turut memberi dukungan dan mendoakan yang terbaik agar permasalahan ini segera berakhir. Tak lupa Atta juga mengucapkan terima kasih karena masih banyak orang yang menyayangi keluarganya hingga saat ini.


"Alhamdulillah saya dapat banyak support dari masyarakat terimakasih, sampai detik ini. Tadi sampai sidang banyak sekali support dari masyarakat dan dari Mas Anang juga," tutur pria yang dekat dengan Aurel Hermansyah itu.

Diberitakan sebelumnya, kisruh antara label musik Nagaswara dan Gen Halilintar sudah terjadi sejak 2018 lalu. Kasus tersebut bermula saat Gen Halilintar meng-cover lagu "Lagi Syantik". Tak hanya itu, pihak Gen Halilintar pun disebut-sebut mengubah lirik dari lagu yang dipopulerkan oleh Siti Badriah tersebut.

Sebagai kuasa hukum Gen Halilintar, Agustinus Nahak sangat menyayangkan gugatan yang dilakukan oleh pihak Nagaswara. Menurutnya, banyak masyarakat lain yang juga melakukan hal sama. Namun mengapa hanya Gen Halilintar yang digugat atas kasus pelanggaran hak cipta.

Dalam sidang lanjutan beberapa waktu lalu, Atta Halilintar yang akan menjadi [u]=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00298837.htmlsaksi[u] sempat ditolak oleh pihak majelis hakim. Dengan alasan jika syarat menjadi saksi tidak boleh memiliki hubungan darah dengan pihak tergugat. Yah, dalam hal ini Atta memang tidak ikut terlibat meng-cover lagu "Lagi Syantik". Namun, adik-adiknya lah yang melakukan aksi tersebut ata permintaan dari fans.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait