Informasi Pribadi Orangtua Chen EXO Bocor, SM Kena Semprot Fans
Selebriti

Para penggemar EXO berusaha menjangkau SM Entertainment di Twitter. Mereka menuntut agensi untuk melindungi Chen dan anggota keluarganya, termasuk calon istrinya.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar EXO terlihat berusaha menjangkau SM Entertainment di Twitter. Mereka menuntut agensi untuk melindungi Chen dan anggota keluarganya, termasuk calon istrinya.

Menurut penggemar, informasi pribadi tentang Chen dan orangtuanya telah bocor secara online. Dikatakan bahwa pelakunya adalah seorang anti-fan.


Ini bukan pertama kalinya bagi penggemar untuk meminta SM untuk melindungi artis (dan keluarganya). Sebelumnya, EXO-L menginginkan SM Entertainment untuk melindungi Chen dari komentar jahat setelah ia mengumumkan pernikahan dan kehamilan calon istrinya.

Informasi Pribadi Orangtua Chen EXO Bocor, SM Ditegur Fans

Source: Allkpop

"Membagikan informasi pribadi tanpa persetujuan adalah tindakan kriminal. Pelanggaran privasi juga tindakan kriminal. Segera ambil tindakan bukan hanya untuk melindungi artis kalian, tapi juga keluarga dan orang-orang di sekitar mereka," cuit penggemar.

"SM bagaimana kau bisa mengatakan bahwa kau peduli dengan kesehatan mental artis-artismu ketika banyak anti-fan membagikan informasi artismu, calon istri dan orangtuanya. Kalian tidak belajar dari pengalaman," tambah penggemar lain.

Namun SM Entertainment tidak melakukan apa pun terhadap situasi tersebut. Penggemar mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang kesehatan mental dan kesejahteraan keluarga Chen.

Baru-baru ini SM Entertainment merilis pernyataan resmi tentang nasib Chen di EXO. Seperti diketahui, Chen mengumumkan pertunangan dan kehamilan calon istrinya bulan lalu, membuat fandom terpecah.

Dalam pernyataannya, SM menegaskan bahwa Chen tak akan keluar dari grup karena para member EXO yang lain telah menyetujui keputusannya. Namun untuk beberapa waktu ke depan, akan sulit bagi EXO untuk aktif sebagai grup.

Sejak Chen mengumumkan pertunangan, fandom EXO atau yang biasa disebut EXO-L terpecah menjadi dua. Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun. Sejumlah EXO-L Korea meminta SM segera mengeluarkan Chen dari grup. Beberapa penggemar bahkan nekat melakukan aksi demonstrasi di depan SM Coex Artium pada 19 Januari.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts