Zaskia Gotik Pacari Duda Tajir, Harga Sepatu Gucci Bikin Rakyat Jelata Menjerit
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik sukses jadi sorotan publik setelah identitas sang pacar diduga terkuak. Sempat dirahasiakan, Zaskia dikabarkan menjadi kekasih dari pengusaha tajir sekaligus pejabat di Balikpapan, Sirajuddin Mahmud.

WowKeren - Zaskia jadi sorotan soal kabar hubungan asmara dengan pengusaha Balikpapan, Sirajuddin Mahmud. Kisah asmara mereka terkuak setelah akun gosip mengunggah foto di InstaStory Zaskia dan Sirajuddin.

Baik Zaskia maupun Ketua KONI Kota Balikpapan itu mengunggah foto kaki dengan pose "menjepit". Namun alih-alih mendukung, netter menyindir pose Zaskia dan Sirajuddin tersebut. Sebagian heran karena Sirajuddin yang dulu menikahi artis FTV Imel Putri Cahyati malah memilih Zaskia sebagai pendamping yang baru.

Menurut netter, pose tersebut agak vulgar. "Dih, siang2 maen klepitan kaki, nanti malem baru klepit2 yg lain," sentil netter. "Posenya mbak..padahal mantan istri cantik soleha," kata netter.

Sementara itu, netter juga salah fokus melihat sepatu yang dipakai Sirajuddin. Sebagai sosok terpandang di Balikpapan, tak dipungkiri kalau gaya Sirajuddin tampak keren saat memakai sepatu Gucci dengan patch New York Yankees itu.


Pacar Zaskia Gotik

Sumber: Instagram

Harga sepatunya sendiri mencapai USD790 atau di kisaran Rp11 juta. Hal ini tak urung membuat kaum awak ikutan heboh.

"Salfok sepatunya... jiwa misqueenku uget uget," kata netter. "Wedew duda tajir nih," seru netter. "Orang kaya 7 turunan," ujar netizen.

Sejauh ini Zaskia belum mengungkap apapun. Sebelumnya, ia cuma mengaku sudah menjalin cinta sebulan dengan seseorang usai dikenalkan seorang teman. Namun baru berjalan singkat, Zaskia agaknya sudah serius ingin segera menikah.

"Aku tuh udah pengen punya suami, punya anak," kata Zaskia. "Tapi kan aku nggak mau maksain karena buat imam buat suami itu nggak macem-macem, nggak main-main, jadi bener-bener harus diseleksi. Maksudnya karena pengalaman yang udah aku jalani jadi aku pengen cari yang bener-bener jelas. Doain tahun ini dapet jodohnya yang baik, lagi mencoba ke jenjang yang lebih serius."

Dulunya, Zaskia pernah terjerat rayuan gombal Vicky Prasetyo hingga sempat bertunangan. Ia juga sempat berpacaran dengan pria tampan bernama Ryan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru