Tampan Berbakat, Vokal Tinggi dan Bahasa Inggris Jungkook BTS Gegerkan Non-KPopers
Selebriti
BTS Comeback

Keterampilan bahasa Inggris dan penampilan karismatik Jungkook selama BTS tampil di sejumlah acara di Amerika Serikat mendapat banyak perhatian dari orang awam.

WowKeren - Jungkook belakangan ini menguasai media sosial dengan tagar-tagar solo dan terkait di Twitter menyusul penampilan kerennya di video musik baru BTS (Bangtan Boys) "ON". Seperti diketahui, grup besutan Big Hit Entertainment itu comeback merilis album "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Sejak itu BTS sibuk promosi dengan tampil di sejumlah acara di Amerika Serikat.

Selama acara khusus Jimmy Fallon untuk BTS, keterampilan bahasa Inggris dan penampilan karismatik Jungkook mendapat banyak perhatian. Bahasa Inggris Jungkook di "AS Today" bahkan menjadi tren di seluruh dunia.

Setelah penampilan BTS di "Carpool Karaoke" bersama James Corden, Jungkook menjadi viral dengan sebutan "cowok nada tinggi" karena vokalnya yang sempurna serta adlibs memukau ketika mereka menyanyikan "Finesse" Bruno Mars bersama-sama.


"Cowok di belakang James. Ya Tuhan!" komentar non penggemar K-Pop. "Cowok di belakang sebelah kanan menyanyi dengan sangat bagus," tambah yang lain. "Cowok ini sangat berbakat," pungkas lainnya.

Vokal Tinggi dan Bahasa Inggris Jungkook BTS Curi Perhatian Orang Awam 2

Source: Allkpop

Vokal Jungkook mendapat perhatian di antara Twitter lokal dan akun resmi "The Late Late Show with James Corden" memberinya pujian. Jungkook jelas menarik perhatian orang awam yang kurang familiar dengan K-Pop dengan visual dan bakatnya.

Vokal Tinggi dan Bahasa Inggris Jungkook BTS Curi Perhatian Orang Awam 2

Source: Allkpop

Sementara itu, "Map of the Soul: 7" juga menyertakan lagu solo Jungkook yang bertajuk "My Time". Lagu ini tentang Jungkook yang kehilangan peluang potensial dari masa kecilnya, waktu bersama orang-orang yang dicintai dan teman-temannya serta bagaimana hidupnya penuh dengan "ledakan" sejak usia muda.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait