Miris Insiden Celana Basah, Millen Diminta Sopan Tiru Prestasi Dena Rachman
Instagram/millencyrus
Selebriti

Sejumlah pihak menyesalkan kelakuan Millen yang mengumbar aurat hingga pamer celana basah di bagian terlarang. Netter sempat membandingkan kelakuan Millen itu dengan sosok Dena Rachman.

WowKeren - Millendaru jadi sorotan saat video dirinya dugem kembali beredar. Dalam video, Millen tampil seksi dan asyik berjoget diiringi musik.

Namun netter dibuat salah fokus ketika bagian celana Millen tampak basah seolah sedang ereksi. Kelakuan Millen ini tak urung membuat netter melontarkan sindiran.


Keponakan Ashanty ini diminta lebih sopan dalam bersikap. Tak sedikit yang membandingkan Millen dengan sosok Dena Rachman.

Millendaru

Sumber: Instagram

"Dena rahman juga transgender tapi pembawaannya pebawaannya lebih elegant lebih smart g gini2 banget deh," kata fans. "Bener bgt berkelas kak Dena mah..di indo di hujat di luar sana prestasi banyak klo di indo ka Dena selalu sopan pakaiannya," ujar fans. "Dena lebih smart, sdh jd artis sejak kecil jd mgkn sdh tak terlalu ingin dishiiioowwwap," kata yang lainnya.

Meski sama-sama transgender, Dena malah lebih menonjolkan kesan elegan. Ia kini tinggal di luar negeri dan fokus menekuni bidang fashion.

Dena juga selalu tampil sopan dan bergaya memukau. Ia sempat pula didapuk menjadi model di sejumlah fashion show.

Sementara itu, Millen sempat mengungkap pada Deddy Corbuzier soal dirinya pernah dibuat mabuk hingga digerayangi pria. Karena itu, Millen sempat berjanji akan lebih hati-hati dalam menjalin pertemanan.

"Aku tahu, diemek-emek, pas aku sadar teman aku bilang gini 'Tadi ciuman sana-sini', oh my God, aku jadi malu banget. Jadi orang memanfaatkan dengan tubuh aku itu," kata Millen. "Jadi karena situasinya di klub, berhubung lagi have fun juga lagi sama temen-temen, ya ada yang cakep, kenalan pun oke, tapi akhirnya aku dibikin mabok ya gak sadar."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts