Yeri Red Velvet Modis dan Berkelas di Marie Claire, Buka-Bukaan Soal Tujuan Hidup
Selebriti

Edisi Maret dari Marie Claire menampilkan foto-foto pemotretan Yeri di London. Dalam setiap foto kita bisa melihat gaya modis dan berkelas Yeri dengan pose bak super model.

WowKeren - Yeri Red Velvet menghiasi majalah Marie Claire dengan pemotretan cantiknya. Idol besutan SM Entertainment itu berbicara tentang kondisi pikirannya sekarang dan tujuan hidupnya untuk tahun ini.

Edisi Maret dari Marie Claire menampilkan foto-foto pemotretan Yeri di London. Dalam setiap foto kita bisa melihat gaya modis dan berkelas Yeri dengan pose bak super model.

Yeri berbagi bahwa ia baru-baru ini mulai melakukan lebih banyak usaha untuk menikmati setiap momen kecil dalam hidupnya. Idol kelahiran 1999 itu berusaha di tengah jadwal super padatnya bersama Red Velvet.

Yeri Red Velvet Modis dan Berkelas di Marie Claire, Buka-Bukan Soal Tujuan Hidup

Source: Soompi


"Ketika kau mencoba untuk mengejar waktu dengan jadwal yang sibuk, terkadang waktu cepat berlalu, tanpa kau menyadarinya," kata Yeri. "Jadi untuk putaran promosi ini, aku berusaha keras untuk mengingat setiap momen. Aku merasa bangga, karena aku merasa bahwa aku telah mencapai tingkat pertumbuhan pribadi."

Yeri juga mengungkap tujuan hidupnya untuk 2020, mengatakan, "Selain kegiatanku dengan Red Velvet, aku ingin terus menulis lagu dan menjadi orang yang dapat dengan percaya diri menceritakan kisah yang ingin kusampaikan melalui musik."

"Dan yang paling penting," simpulnya, "Aku ingin menjadi orang yang berhati hangat."

Sementara itu, Yeri bersama Red Velvet baru kembali dari Jepang setelah menggelar tur konser "La Rogue" di Fukuoka pada 24 Februari. Grup besutan SM Entertainment tersebut kini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 orang karena Wendy masih menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya. Joy sendiri sempat menangis saat membicarakan kondisi Wendy di salah satu konser mereka beberapa waktu lalu.

Red Velvet terakhir kali comeback merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale" dengan lagu utama "Psycho". Dalam MV tersebut, Red Velvet mengusung konsep velvet di mana mereka berdandan cantik ala wanita bangsawan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru