Jessica Iskandar Berharap Pelaku Tabrak Lari Ayahnya Menunjukkan Iktikad Baik
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menceritakan bagaimana kondisi ayahnya setelah menjadi korban tabrak lari. Kendati demikian, ia berharap sang pelaku bisa menunjukkan iktikad baiknya untuk meminta maaf.

WowKeren - Belum lama ini ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar menjadi korban tabrak lari. Sementara itu, hingga saat ini keluarga Jessica belum ingin melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

Meski begitu, Jessica mengaku menyesalkan sikap pelaku yang telah menabrak ayahnya tersebut. Bahwa tak seharusnya sang pelaku meninggalkan ayahnya dalam kondisi luka parah.

"Pesan untuk yang nabrak papa aku. Aku tahu pasti yang nabrak juga nggak sengaja, yang nabrak juga pasti kaget, yang nanbrak pasti juga merasa bersalah,” ujar Jessica di kanal YouTube-nya. “Tapi caranya sebenarnya bukannya kabur sih, kalau kaburkan lebih kepada pengecut ya, sebaiknya hadapi."


"Sebenarnya orang beda-beda, tapi aku tahu papaku orang yang pemaaf sekali, papaku tuh orang yang baik banget,” tambah Jessica. “Jadi andai saja kamu yang nabrak di luar sana saat itu bisa berhenti, at least bawa papaku ke rumah sakit, aku pasti bakal hargai itu banget."

Kendati demikian, Jessica berharap sang pelaku menunjukkan iktikad baik atas perbuatannya tersebut. Meski tak bisa bertanggungjawab, setidaknya si pelaku bisa meminta maaf pada papanya.

"Meskipun aku sedih, kesal, kamu nabrak papa aku, tapi kalau kamu bertanggungjawab, itu akan bikin aku lega gitu. Papa aku juga nggak akan sakit hati," papar Jessica."Ya aku tahu meskipun kamu nggak sengaja. Lain kali dijadikan pelajaran. Ketika kamu melakukan kesalahan, hadapilah itu.”

At least minta maaf kalau nggak bisa bertanggungjawab nggak apa-apa. At least kamu minta maaf sama orang yang telah kamu lukai gitu," pungkas Jessica. "Dan ya mungkin yang nabrak sekarang sudah tahu, yang ditabrak itu ayah dari Jessica Iskandar. Well, gampang banget sih buat nyari aku. Tapi ya semoga kejadian ini tak terulang lagi, semoga kamu bisa bantu doa semoga papaku bisa baik-baik saja ya."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait