Twice Tunda Konser Tokyo Dome Jepang Sebagai Tindakan Pencegahan Wabah Virus Corona
Musik

Rabu (26/2) Twice telah mengumumkan bahwa mereka akan menunda konser Japan Dome mereka. Melalui akun Twitter resmi Jepang Twice, pihak agensi memposting pengumuman tentang penundaan tersebut.

WowKeren - Korea Selatan saat ini sedang panik karena meroketnya angka pasien terinfeksi virus corona. Lebih dari seribu pasien dikonfirmasi hanya dalam kurun waktu kurang dari seminggu. Hal ini membuat banyak acara musik di Korea terpaksa di batalkan atau ditunda.

Twice adalah salah satu idol yang acara konsernya harus dibatalkan terkait masalah ini. Pada kemarin, Rabu (26/2) Twice telah mengumumkan bahwa mereka akan menunda konser Japan Dome mereka. Melalui akun Twitter resmi Jepang Twice, pihak agensi memposting pengumuman tentang penundaan tersebut.

Penundaan itu diumumkan dengan alasan tindakan pencegahan keamanan karena melesatnya angka penularan virus corona. Berikut bunyi pengumuman agensi yang dirilis pada situs web Jepang resmi Twice:

Twice Tunda Konser Tokyo Dome Jepang Sebagai Tindakan Pencegahan Wabah Virus Corona

Koreaboo

"Konser tur dunia Twice TWICELIGHTS IN JAPAN ‘Tokyo Dome’ yang semula dijadwalkan berlangsung di Tokyo Dome pada 3 Maret (Selasa) dan 4 Maret (Rabu) telah ditunda sebagai tanggapan atas permintaan pemerintah menyusul pengumuman Markas Besar Pengendalian Penyakit Menular Coronavirus sore ini.


Selain itu, kami ingin memberi tahu Anda tentang tanggal baru yang telah diputuskan sebagai berikut. TWICE WORLD TOUR 2019 'TWICELIGHTS IN JAPAN' pertunjukan Tokyo Dome:

  1. Penampilan pada 3 Maret (Selasa) menjadi 15 April (Rabu) *Mentransfer performance
  2. Penampilan pada hari Rabu, 4 Maret menjadi Kamis, 16 April * Mentransfer performance

Rincian pertunjukan di atas yang telah ditransfer akan diumumkan di situs ini pada 28 Februari (Jumat). Bagi mereka yang telah menantikan pertunjukan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami akan menghargai pengertian kalian sehubungan dengan mengurangi kemungkinan penyebaran infeksi. Terima kasih"

Sebelumnya, Twice juga diketahui membatalkan konser final TWICELIGHTS mereka di Seoul. Twice dijadwalkan untuk mengadakan bagian terakhir dari seri "Twicelight Tour" di Seoul pada 7 dan 8 Maret. Namun, JYP Entertainment mengumumkan bahwa acara tersebut secara resmi telah dibatalkan karena meningkatnya wabah virus corona di Korea.

Pihak agensi meminta maaf kepada semua penggemar yang menantikan konser, dan melanjutkan untuk menjelaskan bagaimana para anggota sendiri telah mempersiapkan begitu keras untuk debut penampilan khusus di akhir musim. Mereka juga sangat sedih dengan berita pembatalan tersebut.

Mereka berjanji untuk membantu para penggemar mendapatkan pengembalian uang mereka sesegera mungkin. Sementara barang-barang yang mereka rencanakan untuk diperkenalkan di akhir akan tersedia untuk dibeli untuk semua penggemar melalui situs online yang belum disebutkan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait