Trailer Baru 'Saint Maud' Ini Disebut Lebih Horor dan Menegangkan Dibanding 'Hereditary'
Film

Serupa dengan film horor besutan A24 lainnya, 'Saint Maud' juga kembali dikemas sebagai film yang mengangkat tema tentang agama, pengusiran setan, dan tentunya dibumbui teror mencekam.

WowKeren - A24 tentunya sudah tak asing lagi di telinga para pecinta film horor. Studio ini dikenal luas sebagai jawaranya film horor usai meluncurkan "The Witch" garapan Robert Eggers, serta "Hereditary" dan "Midsommar" arahan sutradara Ari Aster.

Kini, A24 rupanya menyiapkan proyek horor lainnya, "Saint Maud". Baru saja membagikan trailer anyar, A24 rupanya masih menawarkan sajian yang mengusung genre horor psikologis.


Seolah sudah menjadi ciri khas A24, "Saint Maud" juga kembali dikemas sebagai film yang mengangkat tema tentang agama. Di trailer ini, "Saint Maud" kembali menampilkan premis menjanjikan dengan menggali visi iman, kegilaan, eksorsis (pengusiran setan), dan tentunya dibumbui oleh teror mencekam.

Trailer ini menampilkan Maud, seorang perawat muda di sebuah rumah sakit. Maud digambarkan sebagai seseorang yang sangat taat pada agama, kemudian ia menjadi terobsesi untuk menyelamatkan jiwa pasien-pasiennya yang sekarat. Namun kekuatan jahat dan masa lalunya yang kelam selalu membayanginya.

Secara keseluruhan, trailer ini tak hanya menyajikan beragam adegan yang mencekam, namun juga mampu membuat para penonton merasa diteror secara psikologis. Apalagi dengan tema sosial keagamaan yang bisa dibilang cukup lumrah ada di kehidupan sehari-hari.

"A24 kembali membawa film gila mereka," komentar salah satu penggemar. "Film horor A24 selalu memberikan nuansa berbeda," sahut lainnya. "Kurasa A24 tak akan membiarkan kita hidup tenang setelah Hereditary dan Midsommar," sambung yang lain. "Kurasa ini akan lebih menakutkan dari Hereditary. Ada yang setuju?" pungkas lainnya.

"Saint Maud" sendiri dibintangi oleh Morfydd Clark sebagai Maud, Jennifer Ehle sebagai Amanda, Lily Knight sebagai Joy, Lily Frazer sebagai Carol, Turlough Convery sebagai Christian, Rosie Sansom sebagai Ester, Marcus Hutton sebagai Richard, Carl Prekopp sebagai Pat dan Noa Bodner sebagai Hilary.

"Saint Maud" ditulis dan disutradarai oleh Rose Glass, dengan Andrea Cornwell dan Oliver Kassman sebagai produser. Film ini sebelumnya telah ditayangkan sejak September lalu di ajang Festival Film Internasional Toronto 2019 dan akan dirilis di Amerika pada 27 Maret mendatang.

Film ini mendapatkan ulasan yang cukup positif setelah ditayangkan pada September lalu. Bahkan di laman Rotten Tomatoes, "Saint Maud" mendapatkan skor yang cukup tinggi, yakni 91%. Dengan ini, rasanya tak berlebihan apabila "Saint Maud" menjadi salah satu film horor yang layak ditonton di tahun 2020 ini.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts