Betrand Peto Posesif Ke Sarwendah, Ruben Onsu Tahu Dari Gerak-gerik Saat Belanja
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu bereaksi melihat sikap posesif Betrand Peto kepada Sarwendah. Hal itu terlihat dalam program 'Diary The Onsu' yang meliput kegiatan mereka belanja.

WowKeren - Kehadiran Betrand Peto membawa kebahagiaan bagi keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Kedekatan mereka kerap terlihat dalam tayangan televisi maupun YouTube.

Baru-baru ini, Ruben dibuat kagum dengan sikap manis sang anak angkat kepada Wendah. Hal itu terlihat dalam program "Diary The Onsu" saat mereka membeli baju di sebuah pusat perbelanjaan.

Mulanya, tampak Betrand dan keluarga Ruben lainnya berkeliling mal. Mereka asyik berbelanja sepatu dan berbagai kebutuhan lainnya.

Namun Wendah saat itu tak banyak berbelanja. Diakui Ruben, sikap istrinya yang jarang membeli barang itu membuatnya ambisius untuk menjadi pengarah gaya dan tata busana Wendah.

"Jadi biasanya bunda jarang banget mau beli ini itu, kebanyakan ayah yang ambisius pengen jadi stylistnya. Jadi kalau ayah yang memilihkan barang, bunda sama kakak sudah nurut aja," ucap Ruben.

Oleh sebab itu, Ruben mengajak Wendah dan Betrand untuk kembali keliling mencari baju. "Jadi sebentar ya, kita keliling dulu," jelas Ruben.


Tak berapa lama kemudian, Ruben dan keluarga memasuki sebuah toko pakaian mewah. Ruben, Betrand dan Thalia Putri Onsu lantas kompak mencari baju untuk Wendah.

Wendah akhirnya mencoba baju-baju pilihan Ruben dan anak-anaknya. Namun, salah satu baju tersebut menerawang jika dipakai.

"Boleh tetapi ini menerawang banget," ujar Ruben. Betrand pun ternyata tidak suka melihat Wendah memakai busana tersebut. Iya, ternyata menerawang. Ini lihat gak? tipis," tegas Betrand.

Betrand lantas memperlihatkan busana pilihannya kepada Wendah yang bahannya tak tembus pandang. "Kalau ini gak nembus-nembus gitu," kata Betrand.

Melihat perlakuan manis Betrand ke Wendah, Ruben sontak tersenyum. Pria berusia 36 tahun itu lantas menyadari bahwa Betrand memiliki sifat posesif kepada Wendah.

"Anak cowoknya posesif," celetuk Ruben seraya tersenyum.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait