Daniel Radcliffe Tampil Lusuh dan Tak Dikenali di Trailer 'Escape from Pretoria'
Film

'Escape From Pretoria' merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata dua orang pria kulit putih yang dituduh sebagai teroris. Mereka dipenjara pada tahun 1978 dan berusaha melarikan diri.

WowKeren - Jika mendengar nama Daniel Radcliffe, tentunya penggemar akan langsung mengingat sosok si penyihir Harry Potter. Membintangi seri film adaptasi novel karya J.K. Rowling tersebut selama bertahun-tahun, secara tak langsung Daniel turut melambungkan namanya dalam industri perfilman Hollywood.

Karier Daniel sebagai aktor tentunya bisa dibilang berjalan mulus. Bahkan aktor kelahiran tahun 1989 ini mulai mencoba beraneka peran dalam sejumlah film yang dibintanginya, seperti "Horn", "Swiss Army Man", "Jungle", hingga "Now You See Me 2".

Seakan ingin melepaskan imej "Harry Potter" dari dirinya, Daniel kian menyibukkan diri dengan berbagai proyek film yang menuntutnya untuk melakoni berbagai peran anti-mainstream yang cukup menantang. Usai berperan sebagai orang gila di "Guns Akimbo", kini aktor asal Inggris tersebut kembali menjajal kemampuan aktingnya di film "Escape from Pretoria".

Dalam film ini, tampaknya penggemar bakal kembali dikejutkan dengan penampilan terbaru Daniel. Pasalnya, aktor berusia 30 tahun ini hampir tak bisa dikenali. Daniel tampil lusuh dengan brewok dan rambut sedikit panjang yang acak-acakan. Tak hanya itu, ia juga tampak mengenakan kacamata jadul yang seakan melengkapi gaya kuno ala tahun 1970-an.


"Escape From Pretoria" sendiri merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata Jenkin dan Lee, dua orang pria kulit putih asal Afrika Selatan yang dituduh sebagai teroris dan dipenjara pada tahun 1978 karena keterlibatan mereka dalam operasi anti-apartheid rahasia untuk ANC (Kongres Nasional Afrika).

Dipenjara di Pretoria, Jenkin dan Lee akhirnya bergabung dengan seorang napi lainnya dan memutuskan untuk melarikan diri. Petualangan mereka untuk menjemput kebebasan dipastikan akan menjadi garis besar dari cerita ini.

Film ini juga akan dibintangi oleh Daniel Webber, Ian Hart, Mark Leonard Winter, hingga Nathan Page. Diarahkan Francis Annan, "Escape From Pretoria" mulai dirilis pada 5 Maret mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel