Lee Sung Kyung Karaoke Heboh di Pinggir Jalan Lokasi Syuting 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
TV

Slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' bakal digantikan 'Nobody Knows'. Drama baru SBS itu tayang mulai 2 Maret mendatang.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sudah resmi mengakhiri penayangan pada Selasa (25/2). Drama SBS yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop cs itu ditutup dengan rating tertinggi sepanjang penayangan mencapai 27,1 persen.

Meski drama telah berakhir, Lee Sung Kyung rupanya masih sering mengunggah momen menarik di lokasi syuting. Salah satu yang diposting pada Rabu (26/2), menampilkan momen saat pemeran karakter Cha Eun Jae itu heboh karaoke.

Kocaknya lagi, Lee Sung Kyung bukan karaoke dalam ruangan namun ia bernyanyi di pinggir jalan saat malam hari dengan masih memakai pakaian operasi "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Aktris cantik itu makin heboh saat kamera menyorotnya dengan angle berputar.

"Aku percaya ini terjadi saat aku di sela-sela istirahat petang dari syuting 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'. Terima kasih sudah mengizinkanku bermain dengan mikrofon boom. Tolong pura-pura kalau kamu tidak mendengarkan suara perutku. Video ini diambil gambarnya oleh make-up artist-ku, Ji Yoo," tulis Lee Sung Kyung.


Postingan Lee Sung Kyung ini pun langsung diserbu komentar fans. Banyak yang dibuat ngakak namun tak sedikit curhat bakal merindukan akting sang aktris cantik di "Romantic Doctor, Teacher Kim 2".

"Cha Eun Jae gokil abis," tulis seorang fans. "Gila juga ni cewe wowkow Suka juga gua jdnya," sambung yang lain. "Unnie, aku pasti akan merindukan aktingmu," sahut yang lain. "Unnie kocak abis, udh kangen aja masa sm dr cha," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" bakal digantikan "Nobody Knows". Drama yang dibintangi oleh Kim Seo Hyung itu tayang mulai 2 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait