Wirang Birawa Sebut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Akan Selalu Serasi Hingga Menua
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Ayu Ting Ting sering dikabarkan memiliki hubungan spesial degan Ivan Gunawan. Lantas kini peramal Wirang Birawa menyebut Ayu dan Igun akan selalu serasi hingga kakek nenek.

WowKeren - Sudah sejak lama Ayu Ting Ting santer dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Ivan Gunawan. Keduanya bahkan tak jarang terlihat saling memberikan kode cinta meski akhirnya mereka mengaku hanya sebatas teman.

Lantas baru-baru ini peramal Wirang Birawa seakan juga melihat rona asmara di antara mereka berdua. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Wirang saat membagikan potret bersama Igun dan Ayu setelah mengisi program acara “Brownis” Trans TV.

Dalam potret tersebut, mereka bertiga tampak tersenyum semringah ke arah bidikan kamera. Namun yang menjadi perhatian warganet adalah keterangan yang mengiringi foto postingan Wirang tersebut.


Wirang menyebut bahwa Ayu dan Igun akan selalu serasi hingga menua. “Terus kalau gue mau bilang mereka sampai kakek nenek serasi lo mau ape? @ayutingting92 @ivan_gunawan Aku bahagia hari ini meski tepung adonan nempel di wajah ku,” tulis Wirang sebagai keterangan pada foto unggahannya hari ini, Kamis (17/2).

Lebih lanjut, postingan Wirang ini pun akhirnya berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Hingga akhirnya kolom komentar menjadi ramai dengan berbagai tanggapan dari netizen.

Rupanya banyak dari netter yang beranggapan bahwa Wirang sedang mencoba membaca masa depan hubungan Ayu dan Igun. Kendati demikian, ulasan yang ditulis Wirang pun mendapatkan banyak ucapan amin dari warganet.

Ahhh sampe kakek nenek tak terpisahkan ya bang @wirangbirawa siap" kita makan tape uli minum cendol dawet nihh, hati" lapak diserang lopret bang,” komentar seorang netter. “Bang makasih udah kasih kita sedikit pencerahan tentang hubungan mereka.dan semoga igun cepat memantapkan hatinya.untuk melangkah ke jenjang pernikahan. @wirangbirawa Moga sukses bang ,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru