Kim Chung Ha Rilis Teaser MV Menyedihkan 'Everybody Has', Aktris Cantik Ini Dipilih Jadi Modelnya
Musik

'Everybody Has' adalah lagu balada tentang perasaan lelah dan kelelahan. Lagu ini adalah lagu berikutnya dari proyek musik 2020 'New_Wav' MNH Entertainment.

WowKeren - Kim Chung Ha saat ini sedang disibukkan dengan promosi sebagai solois. Beberapa waktu lalu, diumumkan bahwa Chung Ha akan merilis lagu bertajuk "Everybody Has". Pada kemarin, Rabu (26/2) teaser MV untuk lagu tersebut telah dirilis oleh pihak agensi.

Tak tanggung-tanggung, teaser MV ini menampilkan aktris Jo Bo Ah sebagai modelnya. Dalam teaser, terlihat momen di mana Bo Ah naik bus kota dan tampaknya mengenang sesuatu di masa lalunya.

"Everybody Has" adalah lagu balada tentang perasaan lelah dan kelelahan. Lagu ini adalah lagu berikutnya dari proyek musik 2020 "New_Wav" MNH Entertainment. Lagu pertama dari proyek ini adalah "Cool" yang dibawakan oleh girl grup BVNDIT.

Hanya berselang beberapa jam usai perilisan teaser MV tersebut, MNH Entertainment merilis pesan dukungan dari Jo Bo Ah. Aktris Jo Bo Ah bersorak untuk Chung Ha dan menyatakan kegembiraannya untuk berpartisipasi dalam video musik setelah waktu yang lama.


Kim Chung Ha Rilis Teaser MV Menyedihkan \'Everybody Has\', Aktris Cantik Ini Dipilih Jadi Modelnya

Allkpop

"Halo. Saya Jo Bo Ah! Kali ini aku berpartisipasi dalam video musik baru untuk lagu Chung Ha 'Everybody Has'. Ini adalah balada yang menyampaikan penghiburan tenang kepada semua orang yang merasa lelah," ungkap Bo Ah.

"Sangat menyenangkan bisa berpartisipasi dalam video musik ini dari sebuah lagu yang diisi dengan sentuhan emosi yang halus. Lebih dari segalanya, aku sangat senang berada di video musik setelah waktu yang lama. Video Musik ini akan dirilis pada tanggal 29 Februari Tolong nantikan itu! Terima kasih!" tutupnya.

Kim Chung Ha sendiri beberapa waktu lalu sempat berkolaborasi dengan Paul Kim untuk lagu "Loveship". "Loveship" adalah lagu R&B hangat yang disusun dan di lirik oleh Paul Kim dengan keyboard vintage dan suara string yang lembut. Lagu ini nantinya akan menyatu dengan indah dengan harmoni suara merdu mereka.

Lagu tersebut nantinya akan bercerita tentang perasaan yang menggetarkan hati yang berlalu begitu saja tanpa diketahui dari menjadi teman. Pada rilis lagu tersebut, sebuah sumber dari agensi Paul Kim, Neuron Music membagikan bahwa lagu ini merupakan hasil pemikiran kedua artis selama berbulan-bulan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait