Nagita Slavina Kepergok Tenteng Tas Murah Seharga Rp 80 Ribu, Fans Menolak Percaya
Selebriti

Nagita Slavina yang biasanya memakai tas dari merek ternama dunia dengan harga yang luar biasa fantastis membuat fans syok karena kedapatan membawa tas murah.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang sering disorot karena dandanan modisnya. Artis cantik ini selalu tampil dengan barang-barang fashion berkelas keluaran merek dunia. Begitu juga dengan tas, Nagita agaknya setia memakai produk keluaran merek dunia seperti Hermes, Dior, hingga Gucci.

Tapi baru-baru ini fans dihebohkan dengan tas yang ditenteng oleh Nagita. Bagaimana tidak, istri Raffi Ahmad itu kedapatan membawa tas belanjaan seharga Rp 80 ribu. Tas itu merupakan keluaran brand supermarket ternama di London, Waitrose & Partners. Tak heran jika tas ini dibanderol dengan hraga relatif murah.

Fakta ini lagi-lagi diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina pada Kamis (27/2). Fans pun syok saat tahu Nagita menenteng tas seharga Rp 80 ribu. Saking syoknya, banyak fans yang menolak percaya dan menduga admin akun @fashion_nagitaslavina keliru menuliskan harga.


Nagita Slavina Kepergok Tenteng Tas Murah Seharga Rp 80 Ribu, Fans Menolak Percaya

Instagram

"Itu yakin 0 nya gak kurang min (emoji)," celetuk pemilik akun @syak***94**. "Salah ya min harusnya 80.000 dollar (emoji)," ujar lainnya tak percaya. "Demi apa cuma 80rb?kukira 80jt (emoji) tumben murah," sambung netter lain. "80rb/pcs?" tanya yang lain. "Kirain 80.000 $ ampe bolak balik baca caption (emoji)," ucap netter lain saking tak percayanya hingga berkali-kali membaca caption.

Di sisi lain, sejumlah netter mengatakan bahwa tas belanja Nagita ini terlihat mewah dan mahal walaupun aslinya cuma Rp 80 ribuan. "Gw kira 80jt,tapi tetap aja keliatan mewah," kata netter. "Enak ya jadi Nagita, bawa tas seharga 80.000 aja dikira tasnya harga 80jt. Gue beli tas mahal2 jg dikira KW (emoji)," celetuk lainnya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Nagita menenteng tas harga puluhan ribu. Beberapa waktu lalu kakak Marsha Tengker ini kedapatan membawa tas yang harganya hanya Rp 40 ribu. Sontak netter di media sosial pun langsung heboh saat itu setelah melihat ibunda Rafathar ini menenteng tas murah.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru