'No Time To Die' Jadi Film Bond dengan Durasi Terlama Sepanjang Sejarah
Film

Durasi 'No Time To Die' ini membuat seri terbaru 'Bond' tersebut mengungguli seri-seri pendahulunya, termasuk 'Spectre' yang memegang rekor sebelumnya dengan lama tayang 160 menit.

WowKeren - Lama durasi tayang "No Time To Die" akhirnya terungkap. Dilansir Comic Book pada Kamis (27/2), "No Time To Die" akan menjadi seri "Bond" terlama sepanjang sejarah.

Disebutkan bahwa "No Time To Die" bakal diputar selama 163 menit alias 2 jam 43 menit. Durasi ini membuat seri terbaru "Bond" tersebut mengungguli seri-seri pendahulunya, termasuk "Spectre" yang memegang rekor sebelumnya dengan lama tayang 160 menit.


Terlepas dari hal tersebut, "No Time To Die" akan menjadi film terakhir Daniel Craig sebagai sang agen mata-mata setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali. "Di masa depan, orang lain harus melakukannya (memerankan karakter James Bond)," tutur Daniel Craig.

Sementara itu, "No Time To Die" sendiri disebut-sebut merekam tiga adegan yang berbeda untuk ending demi mencegah kebocoran cerita, bahkan untuk pemainnya sekalipun.

Berdasarkan sinopsis yang dibagikan, dalam "No Time To Die" James Bond dikisahkan telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

"No Time To Die" diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga yang dikenal usai membesut film "Beasts of No Nation" pada tahun 2015 lalu. Rencananya, film ini siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts