Punya Channel YouTube Pribadi, Hyeri Girl's Day Beber Tujuannya Kini 'Melenceng'
Marie Claire
Selebriti

Hyeri lantas mengungkap jika pada awal karirnya, ia merasakan ketidaknyamanan. Namun kini ia menerima aspek kepribadiannya sebagai bagian dari identitasnya.

WowKeren - Hyeri belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah Marie Claire. Member Girl's Day itu berbicara soal channel YouTube pribadinya dan bagaimana itu membantunya belajar merangkul diri sendiri.

Hyeri mulai membuka channel YouTube pada Juni 2019 lalu. Secara perlahan membangun channel dengan rajin memposting video, idol kelahiran tahun 1994 itu kini meraup lebih dari 500 ribu subscribers.


Dalam wawancara itu, Hyeri menjelaskan alasan awalnya membuka channel YouTube adalah untuk bisa terus terhubung dengan fansnya. Namun tujuan itu kini "melenceng" menjadi kesempatan baginya untuk lebih bisa berhubungan dengan diri sendiri.

"Awalnya, aku memulai (YouTube channel) karena ingin terus berkomunikasi dengan fansku meskipun aku tidak aktif promosi. Tapi saat aku merenungkan konten apa yang harus kubuat tentang diri sendiri, secara alami itu justru menjadi kesempatan bagiku untuk berpikir lebih tentang hal-hal seperti apa yang kusukai dan orang seperti apa aku ini," ungkap Hyeri.

Punya Channel YouTube Pribadi, Hyeri Girl\'s Day Beber Tujuannya Kini \'Melenceng\'

Source: Marie Claire

Hyeri lantas mengungkap jika pada awal karirnya, ia merasakan ketidaknyamanan karena berjalan tidak semulus harapannya. Namun kini ia menerima aspek kepribadiannya sebagai bagian dari identitasnya.

"Aku merasa sadar diri tentang sisiku yang merakyat dan sederhana. Tapi itu juga bagian dari siapa aku. Kupikir aku harus mencintai siapa aku tanpa kehilangan jati diriku sendiri," imbuh Hyeri.

"Kupikir aku tidak punya minat aktif dalam berkultivasi dan bekerja keras dalam kehidupan, maka aku akan bisa menunjukkan banyak sisi baru dari diriku di masa depan," pungkas Hyeri.

Sementara itu, Hyeri terakhir menyapa penonton dengan aktingnya pada November lalu dengan membintangi drama "Miss Lee". Kekasih Ryu Jun Yeol itu kini masih aktif menjadi member "Amazing Saturday".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts