Bocor Naskah William dan Bentley Hammington di 'Superman Is Back' Picu Perdebatan
Instagram
TV

Teaser 'Superman Is Back' menampilkan potongan momen yang tidak sengaja yakni bocoran naskah terperinci yang harus dilakukan William dan Bentley Hammington.

WowKeren - "Superman Is Back" merilis teaser yang menampilkan masing-masing keluarga pada Kamis (27/2). Namun, teaser yang menampilkan aksi William Hammington dan Bentley Hammington justru langsung memicu perdebatan.

Fans rupanya menyadari jika teaser milik William dan Bentley itu telah diposting ulang karena versi aslinya menampilkan potongan momen yang tidak sengaja yakni bocoran naskah terperinci yang harus dilakukan dua anak imut tersebut.

Bocoran naskah itu menampilkan tulisan waktu kejadian yakni pukul 19:00 hingga 12:00 di rumah William dan Bentley. Simak percakapan menurut naskah berikut ini:

Ben: Ben Ben Ben~ Ben Ben Ben~

William kecewa ketika Bentley tidak tahu bagaimana caranya bermain game

Will: Oh tidak, ini tidak akan bekerja. Kamu tidak bagus melakukan ini, baby.

William lalu mendemonstrasikan bagaimana permainan itu

Will: Kamu harus bilang, "Bunga-bunga Mugunghwa telah mekar!".


Bocor Naskah William dan Bentley Hammington di \'Superman Is Back\' Picu Perdebatan

Source: YouTube

"Superman Is Back" awalnya hanya melakukan blur pada naskah dan memposting ulang video. Namun mereka menghapus lagi dan akhirnya membagikan video yang tidak menyertakan bocoran naskah tersebut.

Saat versi ketiga teaser William dan Bentley dirilis, fans membanjiri kolom komentar meminta agar produser mengklarifikasi apakah kedua anak Sam Hammington itu memang "diajari" cara bicara dan tingkah laku di depan kamera.

"Aku melihat teaser keluarga Hammington dihapus dan diposting ulang. Tapi pada detik ke-35, ada naskah di atas meja dapur. Awalnya itu diblur dan diposting ulang tapi sekarang itu dihapus dan posting ulang. Tolong jelaskan maksud naskahnya."

"Aku juga melihat naskahnya. Semua yang dilakukan anak-anak itu sudah diatur. Aku merasa kaget betapa beratnya naskah itu."

"Aku yakin semua keluarga punya penulis naskah dan yang lain. Tidak hanya William dan Bentley. Aku menganggap naskah itu hanya untuk alur umum episode. Anak-anak tidak pernah mengikuti pengaturan."

"Itulah alasan mengapa penulis naskah dibayar untuk melakukannya."

"Maksudku, aku melihat ada naskah di sana. Tapi apakah Bentley bisa mengikuti arahan naskah di umurnya saat ini?

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, tim produksi "Superman Is Back" masih belum buka suara. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru