Comeback Stage BTS di 'M! Countdown' Bawakan 'ON' dan 'Black Swan' Banjir Pujian
Twitter/bts_bighit
Musik

Seiring dengan comeback kali ini, BTS juga menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara musik. Kamis (27/2) kemarin, mereka tampil di program musik 'M! Countdown'.

WowKeren - Bangtan Boys kini telah comeback dengan album terbaru bertajuk "Map Of The Soul: 7" yang memuat title track berjudul "ON". Album tersebut dirilis pada 21 Februari lalu sementara MV "ON" dirilis hari ini, Jumat (28/2) tengah malam waktu setempat.

Seiring dengan comeback kali ini, BTS juga menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara musik. Kamis (27/2) kemarin, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut tampil di program musik "M! Countdown" yang ditayangkan Mnet.

Pada comeback stage mereka kali ini, BTS membawakan lagu pra-rilis yang berjudul "Black Swan" di mana mereka mengenakan kostum panggung serba putih. Tak ketinggalan, "On" juga turut dinyanyikan oleh Jungkook dan kawan-kawan bersama puluhan dancer.

Comeback stage BTS yang telah ditunggu-tunggu ini pastinya menjadi perhatian serta mengundang komentar daru para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk grup besutan Big Hit Entertainment itu.


"Live itu... nyanyian mereka sangat bagus di tengah semua koreografi yang sulit. Bagus untuk Suga karena telah berdonasi. Semoga mereka menjaga kesehatan selama promo."

"Menonton BTS membuatku berpikir bahwa menjadi idol bukan untuk semua orang... Sementara menonton grup idol lain membuatku berpikir bahwa siapa pun bisa menjadi idol."

"Seperti yang diharapkan. Aku menyaksikannya secara live tetapi masih ingin lebih. Kalian sudah bekerja keras."

"Mereka gila, hahaha. Bagaimana mereka menyanyikannya secara live? Hahah, aku kaget saat Jungkook menyanyikan solonya, lihat saja pembuluh darahnya."

"Performance mereka bukan lelucon hari ini, benar-benar daebak dengan semua tarian itu. Selamat atas comeback kalian, BTS!"

"Pencahayaannya di mana-mana, sudut kamera tidak menangkap mereka... Arah panggung sedikit mengecewakan. Panggung yang terlalu kecil untuk menangkap semua BTS dengan benar tapi mereka masih yang terbaik."

"Aku menunggu setelah mendengar bahwa BTS akan tampil dan sekarang aku bisa melihat kenapa orang-orang sangat gila untuk mereka. Performance-nya benar-benar killer... Seluruh keluargaku menghentikan apa yang mereka lakukan untuk menonton."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait