Usai Pindah Jam Tayang, ’Maura’ dan 2 Sinetron Ini Terancam Dibungkus
TV

Sinetron 'Maura' di RCTI sempat mengalami pemindahan jam tayang. Namun kini sinetron tersebut malah terancam akan segera dibungkus bersama dengan tiga sinetron lain.

WowKeren - RCTI belum lama ini menghadirkan sinetron baru berjudul “Maura” yang telah tayang perdana pada Jumat (14/2). Namun pada Selasa (18/2), sinetron yang dibintangi Velove Vexia itu mendadak mengubah jam tayangnya yang sebelumnya pukul 20.00 WIB atau super prime time menjadi pukul 22.30 WIB.

Sinetron “Maura” kemudian mengalami penurunan rating pada episode kedua. “Maura” merosot ke peringkat 19 dengan TVR 2.1 dan share 8.0 persen. Lantas pada hari Minggu (16/02) dan Senin (17/02), “Maura” sempat libur tayang.

Hingga akhirnya sinetron ini kembali hadir dengan jam tayang baru pada pukul 22.30 WIB di hari Selasa (18/02). Namun sayangnya “Maura” tetap tak bisa menunjukkan peforma yang lebih baik setelah pindah jam tayang.

Sinetron ini bahkan masih mendapatkan share di bawah 10. Kendati demikian, “Maura” diprediksi akan berakhir dalam waktu dekat.


Selain itu, sinetron “Kasih Sepanjang Masa” di RCTI juga sedang terancam akan segera dibungkus. Sinetron yang tayang perdana pada pada 27 Januari 2020 ini mengisi jam tayang pada pukul 14.30 WIB.

Dibintangi Ben Joshua dan Fatmasury membuat sinetron “Kasih Sepanjang Masa” ini bisa menjadi program unggulan. Namun sayangnya posisi jam tayangnya bahkan sering diisi oleh FTV.

Sinetron ini terakhir tayang pada Jumat (21/02) dengan hanya meraih TVR 0.8 dan share 6.5 persen. Bahkan Senin hingga Rabu kemarin, “Kasih Sepanjang Masa” belum juga tayang di layar kaca. Sehingga ada kemungkinan sinetron ini akan dibungkus tanpa episode terakhir.

Lebih lanjut, Miniseri “Miss Blackout” di SCTV juga terancam segera dibungkus. Tayang perdana pada 17 Februari 2020, “Miss Blackout ” peformanya masih menyentuh share 10 persen. Kendati demikian, perolehan ini jelas dibawah aman mengingat standar share sinetron SCTV cukup tinggi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru