Syahrini-Reino Tampil Mesra di Video Klip 'Seumur Hidupku' Malah Disindir Low Budget
Instagram/princessyahrini
Musik

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack telah genap berusia satu tahun. Untuk merayakannya, Syahrini memamerkan kemesraannya dengan Reino dalam video klip lagu 'Seumur Hidupku'.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack telah membina rumah tangga selama satu tahun, sejak menikah pada 27 Februari 2019 lalu di Jepang. Pasangan tersebut pun merayakan hari ulang tahun mereka yang pertama pada Kamis (27/2).

Tak hanya saling memberikan ucapan selamat serta pesan romantis, Syahrini dan Reino juga tampak menghabiskan waktu untuk makan malam bersama keluarga di restoran mewah. Namun Syahrini juga menyiapkan hadiah spesial untuk Reino di hari ulang tahun pernikahan mereka.

Melalui video yang diunggah di Instagram pada Kamis (27/2), Syahrini meluncurkan lagu barunya yang bertajuk "Seumur Hidupku". Seperti liriknya, lagu tersebut bercerita tentang komitmen pasangan untuk menjaga hubungan mereka hingga akhir hayat. Syahrini pun menunjukkan momen pernikahannya dengan Reino melalui video tersebut.

Selain itu, Syahrini juga memberikan cuplikan video klip lagu "Seumur Hidupku", yang rencananya akan dirilis hari ini, Jumat (28/2) sekitar pukul 17:00 WIB di kanal YouTube miliknya. Dalam cuplikan video klip lagu tersebut, Syahrini dan Reino tampak bahagia menjadi sepasang suami istri sekaligus kian mesra.


"' SEUMUR HIDUPKU ' Single Terbaru Ini, Aku Persembahkan Sebagai Hadiah ' FIRST WEDDING ANNIVERSARY ' Semoga Dapat Di Nikmati Oleh Penikmat Musik Tanah Air," tulis Syahrini di bagian keterangan Instagram pada Jumat (28/2). "Video Clipnya Akan Tayang PREMIER DI Youtube Channel ' The PrincesSyahrini ' Jam 5.Sore Ini, Silahkan Subscribe Dan Nyalakan Loncengnya Untuk Mendapatkan Informasi Karya Lagu Aku Berikutnya Di Moment, ' FIRST WEDDING ANNIVERSARY ' ENJOY AND STAY TUNED !"

Namun Syahrini kembali mengunci kolom komentarnya di postingan tersebut. Kendati begitu, video klip baru Syahrini sudah beredar di akun-akun gosip hingga membuat netizen berkomentar. Rupanya banyak dari mereka yang memberi kritikan terhadap suara maupun video klip Syahrini yang terkesan low budget.

"Ini Kaya Lagu jaman baheula taun 90an, suara jg pas2an ,belum lagi yg nyanyi ama yg jadi model vc gak Ada yg menarik," ujar akun @or****ie. "Rumah tangga monoton, kemesraan monoton,suara monoton , lagu monoton, hidup lu ambyar," sahut akun @dun******wan.

"Video hemat budget. Syuting di rumah, model die sendiri. Yang nyutradain adeknya. Konglo macat apa I ih?" sindir akun @3***t. "Suting di istana bogor lo bajet," imbuh akun @li****rz. "Video clip ny gk nacural. Kliatan kaku," seru akun @dee.n****5682.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts