Identitas Pacar Manohara 'Terbongkar', Agama Juga Sempat Dipertanyakan?
Instagram/manodelia
Selebriti
Manohara Pinot Pindah Agama

Vokalis Seringai, Arian, yang santer dikabarkan sebagai kekasih Manohara sempat membuat fans penasaran karena beristigfar hingga diduga menganut agama Islam.

WowKeren - Manohara Pinot selalu menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya. Bukan cuma agama, Mano tak pernah nyaman membahas hal pribadi seperti urusan cinta ataupun keluarga.

Saat ditanya awak media, Mano mengakui sudah memiliki seorang pacar. Namun ia enggan menyebut nama.

"Saya sudah lama nggak sendiri, tapi ini hal pribadi jadi sisi itu memang saya kurang ekspos saja. Saya kurang suka ditanya soal pasangan, ada yang nyaman ngomong itu, tapi saya menyimpannya untuk diri sendiri," kata Mano.

Namun artis yang pernah jadi korban KDRT ini memastikan kalau hubungan dengan pacar baik-baik saja. Ia dan sang kekasih saling memberikan dukungan soal karir. "Saya nggak ikut campur soal kerjaan, meski berpasangan, penting untuk menjadi independen. Kita saling menghargai pekerjaan satu sama lain," ujar mantan istri Pangeran Kelantan ini.

Belakangan, identitas pacar Mano terkuak. Sosok spesial yang disapa dengan cintaku oleh Mano itu adalah rocker Arian Seringai.

Arian dan Manohara

Sumber: Instagram


Saat Arian mengucapkan selamat ulang tahun ke-28, Mano menuliskan balasan romantis. Netter menduga kalau keduanya memang sudah go public usai foto selfie mesra beredar beberapa waktu lalu.

"Pacarnya Ariankah?" tebak netter. "Udah go public nih," seru yang lainnya. "Postingan paling manis," puji fans Arian.

Yang menarik, agama Arian juga sempat membuat netizen penasaran. Dalam sebuah wawancara ia sempat mengisyaratkan kalau dirinya beragama Islam.

Ini karena vokalis Seringai itu spontan mengucap kata istigfar. Saat itu, Arian kaget ketika member Deadsquad, Daniel Mardhany mengaku agnostik kafir.

"Gua kadang-kadang masuk tempat ibadah demi menyenangkan orang terdekat, formalitas tapi gua agnotisk kafir," kata Daniel sambil tertawa. "Astagfirullah," kata Arian.

Fans pun tak urung kaget ketika Arian beristigfar. "Sumpah demi tuhan seumur² bru dsni gw denger om arian istigfhar," kata fans. "Baru kali ini gue dgr arian istigfar," ujar fans. "Apakah mereka penganut satanism, atau penyembah setan?" tanya netter. "Tergantung penilaian anda," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts