'Itaewon Class' Rilis Deretan Foto Emosional Kwon Nara, Cantiknya Bikin Silau
JTBC
TV

'Itaewon Class' selalu memecahkan rekor rating dengan tertinggi mencapai 12,5 persen. Drama itu kini menyandang status peraih rating tertinggi kedua sepanjang sejarah JTBC.

WowKeren - Kwon Nara saat ini disibukkan dengan proses syuting "Itaewon Class". Idol aktris kelahiran tahun 1991 itu memerankan karakter bernama Oh Soo A, cinta pertama Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) yang bekerja di perusahaan Jang Ga.

Belum lama ini, tim produksi merilis deretan foto di balik layar milik Kwon Nara. Yang menarik, foto itu diberi judul "Emosional Soo A" yang memang menunjukkan saat wanita cantik itu mengalami momen emosional.

Momen emosional yang ditampilkan Soo A terbagi menjadi 3 yakni saat wanita cantik itu berinteraksi dengan pria yang ia sukai yaitu Park Sae Ro Yi, saingan cintanya yakni Jo Yi Seo (Kim Da Mi) dan bosnya, Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung).

Meski tampak emosional, kecantikan Soo A dalam foto-foto itu tampak membuat silau. "Soo A cantik sekali. Aku menantikan 'Itaewon Class' malam ini," tulis seorang netizen. "Soo A dengan kepribadian tidak terduga, cantik sekali," sambung yang lain. "Aktingmu bagus, aku menantikanmu di 'Itaewon Class'," pungkas yang lain.


\'Itaewon Class\' Rilis Deretan Foto Emosional Kwon Nara, Cantiknya Bikin Silau

Source: Naver

"Itaewon Class" sendiri saat ini memasuki babak baru dalam alurnya. Park Sae Ro Yi terpaksa harus menunda aksi balas dendamnya pada Jang Dae Hee karena uang sahamnya digunakan untuk membeli gedung baru untuk kedai Dan Bam.

Di sisi lain, episode terbaru yang tayang pada Jumat (18/2) malam ini juga sangat dinantikan mengingat Jo Yi Seo diam-diam bertemu Jang Dae Hee. Banyak yang takut selebgram cantik itu akan berkhianat namun tidak sedikit yang membelanya.

Sementara itu, "Itaewon Class" setiap episode terbarunya selalu memecahkan rekor rating dengan tertinggi mencapai 12,5 persen. Drama adaptasi webtoon populer itu juga kini menyandang status peraih rating tertinggi kedua sepanjang sejarah JTBC di bawah "SKY Castle".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru