Era Dompet Digital, Adipati Dolken Dan Mawar Eva De Jongh Beri Tips Atur Keuangan
Instagram
Selebriti

Di zaman ini berbagai metode pembayaran hingga tabungan dapat mengandalkan dompet digital. Adipati Dolken dan Mawar Eva De Jongh lantas membagikan tips mengatur keuangan.

WowKeren - Di zaman ini, masyarakat sudah mulai menikmati berbagai kemudahan dalam segala hal berkat kemajuan teknologi. Salah satunya adalah segala transaksi keuangan sudah bisa dilakukan secara digital seperti menggunakan dompet digital.

Adanya dompet digital tentunya membuat masyarakat semakin mudah dalam menyimpan keuangan mereka secara aman. Baru-baru ini, dua bintang film Tanah Air yaitu Adipati Dolken dan Mawar Eva De Jongh membagikan tips mereka dalam mengatur keuangan secara online.

Meskipun mereka telah sukses menjadi aktor dan artis yang berperan di sejumlah film, namun hal tersebut tidak membuat dua pemeran utama "Teman Tapi Menikah 2" tersebut jadi senang berfoya-foya. Adipati dan Mawar mengaku jika mereka mengandalkan dompet digital untuk mengontrol ketat keuangan mereka.

Menurut keduanya, penggunaan dompet digital memang menjadikan segala transaksinya menjadi lebih cepat dan mudah. Mawar lantas mencontohkan jika dirinya hanya perlu mengisi saldo dompet digitalnya seperlunya saja saat akan membayar barang yang ingin dibeli. Meski demikian, kontrol uang harus tetap dilakukan di era yang sudah serba mudah ini.


Artis "Bumi Manusia" ini memang sengaja mengisi saldo dompet digital miliknya secara berkala dan sedikit demi sedikit. Cara ini diklaim dirinya menjadi lebih mudah membuatnya untuk berhemat dan tidak kalap saat berbelanja.

"Aku biasanya top up (isi ulang saldo) sesuai kebutuhannya sih," ucap Mawar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (25/2). "Takut keterusan, ya, karena memang dimudahkan dan takutnya kayak keenakan."

Dara kelahiran 2001 ini mengungkapkan jika dirinya benar-benar tidak ingin boros sehingga selalu melakukan kontrol keuangan terhadap segala pengeluarannya. "Aku sendiri sih memang menjaga jadi pengeluarannya enggak berlebihan," kata Mawar.

Hal serupa juga diutarakan oleh Adipati. Mantan kekasih Vanesha Prescilla ini juga menyesuaikan isi saldonya sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. Bahkan, ia kerap mengisi ulang saldonya dengan jumlah yang benar-benar sama dengan kebutuhan yang dibelinya.

"Gue juga kalau top up, kalau buat beli sesuatu dan kalau memang barangnya berapa, makanannya berapa, kebutuhannya berapa," jelas aktor "Posesif" ini. "Ya top up sesuai sama apa yang gua harus bayar.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts