Hanung Bramantyo Punya Nazar Ini Bila Film Terbarunya Berhasil Jadi Box Office
Selebriti

Film terbaru Hanung Bramantyo berjudul 'Mekah I'm Coming' bakal tayang 5 Maret mendatang. Sejauh ini Hanung pun sudah mempersiapkan hal-hal yang menjadi nazarnya tersebut.

WowKeren - "Mekah I'm Coming" menjadi film terbaru arahan sutradara Hanung Bramantyo yang akan tayang serentak pada 5 Maret mendatang. Dibintangi Rizky Nazar dan Michelle Zudith, Hanung ternyata mempunyai nazar khusus bila film tersebut tembus box office

Ia ingin memberangkatkan sejumlah orang untuk menjalankan ibadah umrah di Tanah. "Saya nggak muluk-muluk dua juta tiga juta (penonton), nggak sampai segitunya. Setidaknya film ini box office," kata Hanung dalam screening "Mekah I'm Coming", di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (27/2) seperti dilansir dari DetikHot.

Hanya saja, suami dari Zaskia Adya Mecca ini tidak tahu pasti jumlah orang yang akan diberangkatkan umrah. Namun Hanung memastikan yang menjadi prioritas adalah korban travel umrah dan lansia dari berbagai wilayah Indonesia.

"Tergantung jumlah penontonnya," sambung Hanung. "Pastinya tidak hanya satu orang tetapi apakah jumlahnya lima atau enam tergantung hasil akhirnya, tapi kita pilih yang umurnya tua, prioritas utama."


Hanung mengungkap sejauh ini sudah mempunyai kandidat yang akan diberangkatkan umrah. Pria berusia 44 tahun ini pun mengaku tulus membantu para korban penipuan travel haji.

"Rasanya akan luar biasa sedihnya ketika mereka yang sudah berharap dan menabung tapi kena tipu," lanjut Hanung. "Kita sudah menemukan orang-orangnya, tapi kita hold tunggu film ini rilis," imbuhnya lagi.

Di akhir wawancara, Hanung berharap nazarnya bisa tercapai. "Semoga keinginan saya dan nazar kami ini bisa terlaksana. Aamiin... aamiin," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru