Dewi Persik Beber Detail Peristiwa Kaca Rumah Pecah, Temukan Kejanggalan Ini
Selebriti

Dewi Persik membuat sebuah video di YouTube berisi rekaman detail tentang peristiwa kaca rumah barunya yang pecah. Ia bersama beberapa orang terdekat berusaha mengevaluasi apa yang terjadi.

WowKeren - Kejadian kurang mengenakkan baru saja menimpa Dewi Persik alias Depe. Rumah baru Depe yang terletak di Lebak Bulus, Jakarta Selatan diduga diserang oleh seseorang hingga kacanya pecah. Peristiwa ini diketahui dari unggahan Instagram Depe. Ia juga membuat video YouTube untuk membahas detail peristiwa ini.

Dalam video YouTube yang diunggah pada Kamis (27/2), Depe mengungkapkan bahwa peristiwa ini awalnya diketahui oleh salah satu karyawannya. Ia pun langsung meninjau lokasi untuk melihat sendiri kondisi rumahnya usai kejadian tersebut. Terlihat kaca rumah Depe sudah pecah dan berserakan di lantai.

Depe pun memberikan tanggapannya dalam video tersebut dan mengungkapkan kejanggalan yang ditemukan olehnya di lokasi. Salah satunya adalah tak ditemukan batu di sekitar lokasi kejadian yang mungkin digunakan untuk melempar kaca. Di sisi lain, kaca itu sangat tebal sehingga tentunya tak mudah untuk dipecahkan.


"Tiba-tiba ada kejadian seperti ini yang enggak disangka-sangka. Kacanya tiba-tiba pecah. Kalau ini dibilang dilempar batu, batunya enggak ada," ujar Depe. "Kalau dibilang ini mungkin apa namanya, maksudnya antara pintu dan pintu ini enggak kekunci terus tiba-tiba kena benturan, itu juga enggak mungkin. Karena selain dikunci, ini kacanya sangat tebal sekali. Ketebalannya seperti ini."

Lebih lanjut, Depe kembali menegaskan bahwa dirinya tak takut dengan kemungkinan adanya permainan ilmu mistis dalam kejadian ini. Mantan istri Saiful Jamil ini pun sudah pasrah kepada Tuhan dan menyerahkan semua pengusutan kasus ini ke pihak berwajib.

"Tapi bagi aku, aku cuma bisa pasrah sama Allah apapun yang terjadi. Aku serahkan kepada Allah, aku ikhlas. Aku pun tidak akan pernah takut sama hal-hal yang berbau mistis. Aku percaya, aku punya Tuhan, aku percaya aku punya Allah," tegasnya. "Dan sudah aku serahkan ke pihak yang berwajib. Biar pihak yang berwajib aja yang menangani kasus ini."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru