Terlalu Ngefans, Billie Eilish Sebut Tingkat Kebucinannya pada Justin Bieber Sudah Kelewat Batas
Getty Images
Selebriti

Saking ngefansnya, musisi cantik peraih piala Grammy itu bahkan tidak peduli jika misalnya Justin buang air besar dan meletakkannya di atas piring lalu menjualnya ke toko.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau musisi pendatang baru, Billie Eilish, dikenal begitu mengidolakan Justin Bieber. Bahkan bukan satu atau dua kali pelantun "When The Party's Over" ini menyatakan kekagumannya pada sang idola.

Bicara soal Billie dan Justin, rupanya belum lama ini ada sebuah kejadian menarik yang sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, Billie baru saja mengaku bahwa ia terlalu mengidolakan Justin Bieber hingga kelewat batas.

Pengakuan tersebut ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu dalam serial YouTube "Justin Bieber: Seasons". Dalam kesempatan itu, Billie Eilish tak ragu mengungkapkan rasa cintanya terhadap pelantun lagu "Yummy" tersebut.

Dalam pengakuannya, musisi cantik peraih piala Grammy itu menyebut jika dirinya selalu bersemangat dengan apapun yang dilakukan oleh Justin Bieber. Ia bahkan tak ragu membandingkannya dengan hal menjijikkan sekalipun.


"Aku bahkan tidak peduli jika dia buang air besar dan meletakkannya di atas piring dan menjualnya ke toko. Aku sangat bersemangat. Apapun yang Justin buat, aku siap untuk membeli," tutur pelantun "All the Good Girls Go to Hell" tersebut.

Bukan hanya itu saja, Billie bahkan mengatakan kalau dirinya lebih peduli pada Justin dibandingkan siapapun di dunia ini. "Faktanya ketika ia bisa terus berkembang setiap hari, itu amat besar. Aku rasa itu lebih besar dari kita semua karena aku tahu sangat mudah untuk berhenti," tegasnya.

Di sisi lain, belum lama ini Justin sendiri juga sempat mengungkapkan perasaannya memiliki seorang fans yang sangat loyal seperti Billie. Bahkan dalam sebuah wawancara, suami Hailey Baldwin itu mendadak menangis saat bicara soal Billie.

Musisi asal Kanada tersebut mengaku sangat protektif pada Billie, mengingat mereka berdua sama-sama memulai karier di usia yang sangat belia. "Sulit untukku dulu saat masih muda dan berada di industri musik, dan tak tahu kemana arah yang harus kutuju. Semua orang bilang mereka menyayangiku, tapi mereka bisa meninggalkanku kapan saja," tuturnya.

"Aku ingin dia (Billie Eilish) melakukan apa yang ia mau. Dan ketika ia membutuhkanku, aku akan selalu ada untuknya," tukas mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru