Jisoo BLACKPINK Ungkap Hadiah Paling Berkesan dari Fans yang Bikin Dia Penasaran Sampai Sekarang
Selebriti

Jisoo ditanya apa hadiah dari fans yang paling berkesan untuknya. Pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu kemudian mengenang satu momen saat hadiah tersebut diberikan padanya.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah Vogue. Di sini, BLACKPINK juga melakukan wawancara pendek di mana mereka membicarakan hal-hal random.

Dalam wawancaranya, Jisoo mengungkapkan kalau ia suka minum kopi susu usai menjalani semua kegiatan dalam satu hari. Penyanyi kelahiran 1995 itu juga mengaku tak pernah merasa takut saat menonton film horor.

Jisoo juga ditanya apa hadiah dari fans yang paling berkesan untuknya. Pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu kemudian mengenang satu momen saat hadiah tersebut diberikan padanya.


"Aku ingat saat di mana kami menggelar fansign (acara tanda tangan album) dan seseorang membawa boneka kelinci raksasa," ungkap Jisoo."Aku tidak yakin bagaimana dia membawanya ke venue. Aku masih menyimpannya di rumah."

Hadiah dari fans tersebut rupanya masih membuat Jisoo penasaran hingga sekarang. "Setiap kali aku melihatnya, aku bertanya-tanya bagaimana fans itu membawa boneka sebesar ini ke acara fansign," lanjut pelantun "Kill This Love" itu.

Ditanya soal gol, Jisoo mengatakan, "Karena Blink kami telah menunggu begitu lama untuk kami, aku semakin ingin bertemu dengan mereka. Itulah impianku." Sementara itu, BLACKPINK akan comeback dalam waktu dekat, namun belum ada detail resmi dari YG Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru