Bikin Pangling, Taylor Swift Kelewat Ganteng Jadi Pria di MV 'The Man'
YouTube/Taylor Swift
Musik

'The Man' menggambarkan pandangan Taylor tentang feminisme. Video ini menunjukkan bagaimana dia membayangkan hidup sebagai seorang pria kulit putih yang kaya raya.

WowKeren - Bukan Taylor Swift namanya jika tak memberikan kejutan dalam perilisan karya-karya terbarunya. Termasuk ketika kekasih Joe Alwyn tersebut merilis video musik single "The Man" dari album barunya, "Lover", pada Kamis (28/2) waktu setempat.

Sesuai dengan lagunya, "The Man" sendiri menggambarkan pandangan Taylor Swift tentang feminisme. Video ini menunjukkan bagaimana dia membayangkan hidup sebagai seorang pria kulit putih kaya raya, bukannya wanita kulit putih penuh harta.


Photo-INFO

Tak tanggung-tanggung, pelantun "Look What You Made Me Do" ini bahkan berdandan bak pria sungguhan dalam video klip "The Man". Tampil dalam balutan jas, Taylor bahkan melengkapi transformasinya dengan memakai jenggot dan kumis palsu, serta kacamata yang membuatnya terlihat semakin tampan.

Pada beberapa adegan, penyanyi 30 tahun ini berperan sebagai pria kaya yang sedang liburan di kapal pesiar bersama wanita-wanita cantik nan seksi seolah benar-benar menikmati kehidupannya sebagai seorang pria sukses.

Dikutip dari The Guardian, dalam MV ini Taylor Swift menampilkan alter egonya sebagai seorang pria bernama Tyler Swift. Banyak fans berspekulasi kalau dia menyindir beberapa pria lewat video klip tersebut.

Photo-INFO

Beberapa penggemar menyebut Tyler Swift sangat mirip dengan mantan kekasihnya, Jake Gyllenhaal. Aktor 39 tahun ini memang identik dengan perawakan rambut brunette yang ditata jambul depan, serta jenggot dan kumis tebal.

Pelantun "ME!" ini juga disinyalir menyindir Leonardo DiCaprio dalam video klipnya tersebut. Hal itu tergambar lewat adegan pria yang berpesta dengan wanita-wanita cantik di atas yacht.

Photo-INFO

Leonardo DiCaprio diketahui memang sering berkencan dengan banyak wanita seksi yang kebanyakan berprofesi sebagai model. Namun tidak ada media maupun netizen yang mengritik kebiasaannya gonta-ganti pasangan itu. Sedangkan Taylor Swift yang juga sering kencan dengan banyak pria kerap dikritik dan sering kali menjadi olok-olok.

Tak hanya itu, ada pula yang menyakini bahwa Taylor sengaja mengkritik Scooter Braun, yang memang terlibat perselisihan dengannya beberapa waktu lalu terkait kepemilikan master album-albumnya sebelum pindah ke label rekaman.

Photo-INFO

Hal ini tampak jelas dari adegan saat Taylor Swift mencantumkan seluruh judul enam album lamanya di sebuah dinding yang bertuliskan poster bermakna meminta kembali kepemilikan album-album itu. Ditambah dengan sebuah larangan bermain skuter yang merujuk pada nama Scooter Braun.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts