Jarang Nongol di Televisi, Aulia Sarah: Biar Orang Nyariin Aku
Instagram
Selebriti

Aulia Sarah punya trik tersendiri untuk tetap eksis di dunia hiburan. Tak mau serakah menerima pekerjaan, ia justru memilih menghilang sejenak agar orang dibuat rindu dengan aktingnya.

WowKeren - Aulia Sarah bukan tipikal artis yang intens muncul di layar kaca. Hal ini tentu membuat para fans rindu dengan akting aktris kelahiran 6 Juli 1991 itu. Keputusan Aulia Sarah untuk jarang muncul di televisi diakui adalah cara dari manajernya untuk kesuksesan kariernya.

"Jadi manajer ku memang punya treatment tersendirilah untuk talent-talentnya dia, artis-artisnya dia. Aku kurang paham kalau ke yang lain. Tapi aku paham banget untuk ke pekerjaan aku treatment-nya seperti apa," ungkap Aulia Sarah melansir detikhot.com, Jumat (28/2).

Jarang tampil di layar kaca, tak membuat Aulia Sarah khawatir dengan nasib kariernya. Ia justru melakukan hal tersebut karena ingin selektif dalam memilih pekerjaan yang diambil. Tak ingin serakah, Aulia mengaku jika dirinya sangat memperhatikan waktu kerja.

Tidak semua pekerjaan diambil berbarengan. Dara berusia 28 tahun itu, tentunya memilih untuk fokus pada satu bidang lebih dahulu. "Misalnya aku tahun ini di sinetron yaudah fokusnya di sinetron. Alhamdulillah kemarin panjang, habis itu kayaknya istirahat dulu kali ya, tapi istirahatnya bukan liburan, tetap kerja cari kerja," ucap Aulia sembari tertawa.


Cara kerja seperti yang diterapkan Aulia Sarah juga ampuh membuat dirinya tetap awet di dunia hiburan. Aktris sekaligus model itu menceritakan saat dirinya menghilang sejenak akan ada banyak pertanyaan dan orang yang justru mencarinya.

"Kayak kemarin aku lagi ngerjain FTV, udah kayak misalnya enam bulan to much. Ngilang dulu aja, biar orang tuh nyari, 'Kok sudah nggak ada sih di FTV? Kok sudah nggak main sinetron?' Benar, banyak banget pertanyaan itu datang. Kenapa? Biar nanti begitu aku muncul lagi orang ngeh eh dia nongolnya di film, gitu aja sih," tutur Aulia.

Aulia tak mau pekerjaannya jadi tidak fokus kalau terlalu banyak mengambil job. Cara seperti itu juga membuat gaya hidupnya lebih sehat. "Dari sistem kerjanya, kerja mana yang nggak capek. Cuma maksudnya ya yang kira-kira aja, jangan sampai sakit. Udah capek kerja, bayarannya buat ke rumah sakit," tukas Aulia Sarah.

Nama Aulia Sarah sempat menjadi sorotan di tahun 2011-2013 saat membintangi sinetron "Pesantren & Rock n' Roll" bersama aktor tampan Ali Syakieb. Kini Aulia tengah disibukkan dengan promo film terbarunya berjudul "KKN di Desa Penari". Dalam film tersebut, Aulia berperan sebagai sosok siluman ular bernama Badarawuhi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru