Bella Hadid Adu Cantik Pose Bareng 'Kembaran' di Cover Majalah
Getty Images
Selebriti

Selama beberapa tahun belakangan, wajah Bella Hadid memang kerap disebut mirip dengan sejumlah tokoh terkenal di dunia. Salah satunya adalah mantan Ibu Negara Prancis, Carla Bruni.

WowKeren - Wajah cantik Bella Hadid memang kerap kali disebut-sebut mirip dengan selebriti lainnya. Sebut saja aktris cantik Jennifer Lawrence yang wajahnya cukup sering dinilai persis dengan Bella. Bahkan semenjak memulai kariernya sebagai model profesional pada tahun 2014 lalu, visual Bella langsung mencuri perhatian lantaran disebut terlalu mirip dengan Jennifer.

Kini, isu mengenai kemiripan wajah Bella kembali jadi bahasan hangat. Bukan lagi dari kalangan selebriti, kali ini wajah adik Gigi Hadid ini disebut-sebut mengingatkan penggemar pada sosok mantan Ibu Negara Prancis, Carla Bruni, semasa muda.

Setelah topik soal kemiripan wajah keduanya ramai dibahas, kini Bella dan Carla rupanya berksempatan untuk tampil dalam satu cover majalah yang sama. Keduanya didapuk sebagai model di sampul majalah Elle Prancis edisi terbaru bersama Direktur Kreatif Burberry Riccardo Tisci.

Dipotret fotografer kenamaan Mark Seliger, Bella Hadid dan mantan Ibu Negara Prancis tersebut tampak kompak dalam balutan quilted dress hitam rancangan Burberry. Bukan hanya itu saja, rambut brunette mereka juga sama-sama dibiarkan terurai seolah semakin menonjolkan visual kedua wanita cantik tersebut.


Di akun Instagram pribadinya, Bella tak segan mengekspresikan rasa bahagianya bisa bersandingan dengan Carla Bruni dan Riccardo Tisci di pemotretan tersebut. Model 23 tahun itu bahkan menyebut Carla sebagai kembarannya.

Sebenarnya, Bella dan Carla sendiri memang telah menyadari kemiripan wajah keduanya sejak lama. Saat mereka bertemu dalam ajang Festival Film Cannes beberapa tahun lalu, dua wanita cantik ini menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Lucunya, kala itu Carla tak segan menyebut jika Bella terlihat seperti putrinya lantaran wajah mereka yang cukup mirip. "Apa aku punya anak perempuan tersembunyi?" tulis Carla menyertai unggahannya tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait