Kemiripan Kim Da Mi dan Park Seo Joon di Sesi Wawancara 'Itaewon Class' Curi Fokus
Naver
TV

'Itaewon Class' saat ini sudah memasuki paruh kedua penayangan. Wajar saja jika tim produksi kembali menggelar sesi wawancara yang para pemain utama drama JTBC tersebut.

WowKeren - "Itaewon Class" saat ini sudah memasuki paruh kedua penayangan. Wajar saja jika tim produksi kembali menggelar sesi wawancara yang dihadiri oleh Park Seo Joon, Kim Da Mi, Kwon Nara dan Yoo Jae Myung.

Keempat pemain utama "Itaewon Class" itu pun menjalani sesi pemoretan bersama dan individu. Park Seo Joon dan Kim Da Mi kompak memakai kostum hitam, lalu Kwon Nara memilih memakai setelan putih gading sedangkan Yoo Jae Myung memilih memadukan kemeja hitam dengan luaran merah tua.

Foto-foto keempat pemain utama "Itaewon Class" ini pun langsung diserbu komentar fans. Menariknya, banyak yang menyoroti kemiripan Park Seo Joon dan Kim Da Mi dari segi wajah dan senyum mereka.

"Da Mi sangat cantik dan wajahnya mirip dengan Seo Joon," tulis seorang fans. "Mereka punya senyum yang sama, Da Mi dan Seo Joon," sambung yang lain. "Looo kok mukanya Dami sama Seo Joon mirip," sahut fans lainnya.


Alur "Itaewon Class" sendiri saat ini memasuki babak baru. Park Sae Ro Yi terpaksa harus menunda aksi balas dendamnya pada Jang Dae Hee karena uang sahamnya digunakan untuk membeli gedung baru untuk kedai Dan Bam.

Di sisi lain, episode terbaru yang tayang pada Jumat (18/2) malam ini juga sangat dinantikan mengingat Jo Yi Seo diam-diam bertemu Jang Dae Hee. Banyak yang takut selebgram cantik itu akan berkhianat namun tidak sedikit yang membelanya.

Sementara itu, "Itaewon Class" setiap episode terbarunya selalu memecahkan rekor rating dengan tertinggi mencapai 12,5 persen. Drama adaptasi webtoon populer itu juga kini menyandang status peraih rating tertinggi kedua sepanjang sejarah JTBC di bawah "SKY Castle".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait