Siwi Widi Curhat Panjang, Kontrak Pramugari Diputus Imbas Isu Gundik Garuda?
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Akun @digeeembok baru-baru ini kembali memberikan pernyataan mengejutkan. Akun tersebut menyebut akan ada pramugari Garuda yang diputus kontrak, benarkah Siwi?

WowKeren - Pramugari Siwi Widi membuat laporan terkait cuitan akun Twitter @digeeembok pada akhir Desember 2019. Akun tersebut dinilai mencemarkan nama baiknya dengan menuding sebagai gundik atau simpanan petinggi Garuda Indonesia.

Belum lama ini Siwi kembali mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram miliknya. Ia mengaku lelah lantaran memperjuangkan fakta yang sebenarnya.

"Are u tired? Yes i am, Siapa sih yang ga capek, setiap hari harus memilih masalah pribadi dan permasalahan di luar masalah pribadi yang menyeret nama baik," ungkap Siwi. "Berusaha memberikan yang terbaik tanpa membawa bantuan orang lain dan menjerit minta tolong."

"Memperjuangkan kebenaran yang nyata. Dibodohi karena ketidaktauan. Banyak orang yang memanfaatkan keadaan," lanjut Siwi. "Tak akan berhenti untuk menjelaskan semuanya sampai saat ini kepada orang yang perlu menangani ini."

Di akhir tulisannya, Siwi pun menuliskan kalimat bijak. "Bila memaafkan adalah hal yang paling indah, akan terus dilakukan. Seorang petarung tidak akan pernah berhenti sampai membuktikan dirinya adalah pemenang," tandas Siwi.

Sayang, hingga kini Siwi masih mengunci kolom komentar akun Instagram. Ia seakan enggan netter mengomentari kehidupan pribadi atau masalahnya.

Curhat Siwi Widi

Instagram


Di sisi lain, akun @digeeembok baru-baru ini kembali memberikan pernyataan mengejutkan. Akun tersebut menyebut akan ada pramugari Garuda yang diputus kontrak.

"L*nte berseragam Pramugari Kontrak Garuda Sebentar lagi diputus kontrak Garuda," terang akun @digeeembok. "Tarif perlonteannya bakalan turun, bayar pengacaranya gimana yah? Dadah... Bye... Bye..."

Nama Siwi pun menjadi sorotan. Pasalnya, ia diketahui sebagai pramugari kontrak Garuda Indonesia sejak tahun 2019. "Iya saya masih kontrak, dua tahun. Dari 2019 di Garuda Indonesia," ungkap Siwi saat menjalani pemeriksaan.

Siwi Widi Putus Kontrak?

Instagram

Tak ayal netter pun bereaksi. Netter menyindir jika Siwi masih bisa eksis lantaran kini ia telah menjadi selebgram dadakan.

"Kan udah open pp bangg,, udah jdi selebgram 😂," sindir akun @filia***11_96. "Dan yg lbh miris melihatnya itu perempuan urat malunya sdh putus..ngaku kerja bs dpt apartemen uang dollar brg2 mewah dan mobil mewah hasil dr kerja umur 17th.kadang ngakunya hadiah dr mantan pacarnya," cibir akun @putrid***1958.

"Siwi kah itu? Ah tetep banyak yg pakek kok dia udh l*nte berkelas, gampang cari mangsa lagi," balas akun @kk***oen. "Dia sih ga jd Pramugari... Tetap kaya ajalah, Kan Opeeeen Selangkangan," tambah akun @juli***egar.

Lantas, apa tanggapan Siwi terkait dugaan bakal diputus kontrak? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun darinya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait