Kevin Aprilio Peluk Kekasih Kelewat Mesra Saat Main Piano Diprotes Terlalu Vulgar
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Pose Kevin Aprilio dan sang kekasih saat bermain piano dianggap terlalu vulgar. Cibiran dan komentar pedas tak ayal kembali ditujukan untuk putra Addie MS itu.

WowKeren - Kisah asmara Kevin Aprilio dan Vicy Melanie selalu menyita perhatian. Pasalnya, keduanya selalu mengumbar kemesraan di media sosial. Perjalanan cinta Kevin dan Vicy pun penuh liku.

Perkenalan Kevin dan Vicy bermula dari media sosial. Setelah cukup mengenal, keduanya pun memutuskan untuk bertemu. Pertemuan itu rupanya membuat Kevin dan Vicy jatuh cinta.


Kevin dan Vicy akhirnya memutuskan berpacaran sejak akhir tahun 2015 lalu. Vicy sendiri diketahui berprofesi sebagai model dan bintang iklan.

Hubungan putra Addie MS ini semakin serius. Ia melamar Vicy di depan kedua orangtuanya. Saking bahagianya, Memes ikut menangis.

Namun sayang, gaya pacaran Kevin dan Vicy sering menuai cibiran. Keduanya dianggap terlalu intim. Bahkan baru-baru ini komentar pedas kembali ditujukan untuk mereka.

Hal ini bermula saat Kevin memamerkan aksinya bermain piano bersama Vicy. Dalam video tersebut, Kevin tampak duduk membelakangi sang kekasih. Dagu Kevin pun bergelanyut di bahu Vicy.

"Kencan dulu : ) @vicymelanie," tulis Kevin di bagian keterngan video. "Tag tmn mu yg lagi kencan malam ini."

Unggahan Kevin langsung banjir komentar dari rekan artis lainnya. Tidak sedikit fans yang dibuat iri dengan unggahan Kevin.

"Ajari aq seperti ini. Aq yang dipangku ya @kevinaprilio," komentar akun @nandapersada. "Kiuw! Fix gue belajar main piano!" balas Ahmad Abdul. "Jomblo menangis melihat ini," sahut akun @har***hah.

Namun saat postingan itu diunggah ulang oleh salah satu akun gosip, netter seketika bereaksi. Pose Kevin dan Vicy dianggap terlalu vulgar. Cibiran pun kembali ditujukan untuk mereka.

"Ndak harus gitu jga kali mas.....nikah sekalian...aja," sindir akun @heni***e44. "Ini cewenya murce bgt x y,mau bgt digrepe," timpal akun @sora***mux. "Vulgar bggt, dah dipegang2, bocen, dilepeh,duh..." tambah akun @luise***bio.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts