Ogah Titip Anak Ke Pengasuh, Jonathan Frizzy Tak Gampang Percaya Orang
Selebriti

Masalah surat ancaman yang dialami Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka membuat mereka lebih ketat mengawasi ketiga anaknya. Masih merasa takut, Jonathan mengaku larang pengasuh untuk menjemput sang anak.

WowKeren - Artis peran Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 2012 silam. Dari Pernikahan tersebut mereka dikaruniai sepasang anak kembar perempuan dan laki-laki, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak dan Zack Jaden Frizzy Simanjuntak dengan ditambah si bungsu Zayn Jouden Frizzy Simanjuntak yang menggemaskan. Jonathan dan Dhena juga kerap membagikan momen seru keluarga mereka di media sosial.

Sebelumnya, Jonathan pernah terlibat masalah perihal surat ancaman yang diterima dari orang tidak dikenal. Aktor tersebut melapor ke Polda Metro Jaya pada Kamis (26/4/18) dengan surat yang berisi ancaman kepada keluarganya.

Dhena membaca inti surat tersebut mengarah kepada anak-anaknya. Merasa khawatir, Jonathan pun tidak ingin meninggalkan anak-anaknya tanpa pengawasan. Teror tersebut juga membuat Jonathan dan Dhena menjadi tidak nyaman dan mulai mengawasi sekolah anak-anaknya.

Setelah lama berlalu, Jonathan masih trauma dengan kejadian yang pernah dialami keluarganya. Ia mengungkapkan ketakutan soal anak ketika dijemput pengasuhnya.


Terlebih lagi, Jonathan termasuk tipe orang tua yang ingin bertatapan langsung dengan anak tanpa adanya perantara. "Aku tipe orang tua yang bertatapan langsung, berhubungan langsung sama anak," ujar Jonathan.

Dengan banyaknya kasus tentang hilangnya anak tanpa pengawasan orang tua membuat Jonathan tidak ingin melewatkan waktunya dengan anak. Bahkan, Jonathan mengaku akan marah ketika istri menyuruh pengasuh untuk menjemput sang anak saat pulang sekolah.

"Aku nggak mau ada hilang, kan banyak banget tuh (anak hilang). Bukan aku menganggap remeh, masih banyak banget di luar sana anak-anak diserahkan sang suster dan diserahkan sama supir. Aku nggak boleh seperti itu, jadi misal istri aku jemput anak nyuruh suster aku bisa marah banget," ungkap ayah tiga anak itu.

Sebagai ayah, Jonathan merupakan sosok yang tidak gampang mempercayai orang lain. Ia mengaku takut jika terjadi sesuatu dan menyangkut keselamatan buah hati tercinta. "Satu aku nggak bisa percaya sama orang dan takut juga ada apa-apa gitu," tutupnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru