Dewi Persik Pamer Foto Jadul Zaman SD, Bantah Tuduhan Operasi Plastik
Selebriti

Dewi Persik baru-baru ini membagikan foto masa kecilnya di media sosial. Melalui foto tersebut Dewi mencoba membuktikan pada haters jika hidungnya masih asli dan bukan hasil oplas.

WowKeren - Penyanyi dangdut Tanah Air Dewi Persik kembali terlihat memperbarui kabar dirinya melalui Instagram. Pada unggahan terbaru itu Dewi membagikan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya saat masih anak-anak. Dalam foto tersebut Dewi tidak sendiri, ia berdiri bersama keempat temannya yang mengenakan baju serupa sambil menghadap ke arah kamera.

Dalam unggahan itu Dewi menjelaskan bahwa foto tersebut diambil saat dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. "Ini waktu aku masih SD guys , yah kelas 4 atau lbh kcl lagi kali ya lupa waktu itu... ini waktu lomba nasyid di islamic centre surabaya yaitu lagu2 arab dan islami. Dan kami juara 1 ketika itu... alhamdulillah dapat penghargaan dari bu tien soeharto dan biaya sekolah ditanggung lur," tulis Dewi pada caption.


Melalui postingan itu juga, Dewi seolah menegaskan kalau dirinya tidak pernah merubah bentuk hidungnya ataupun bagian tubuh yang lain. Dewi menjelaskan bahwa perubahan penampilan yang ia alami saat ini murni hasil perawatan, bukan operasi plastik seperti yang dituduhkan haters. "Alhamdulillah idungku dll sik asli guys ga seperti fitnah diluaran sana yg merajalela , diam bkn krn mengiyakan tp karena males nanggepi soale gak kelas, tp aku bs sebening saiki soale treatment dan lumayan saiki sering di AC gak kyk dulu lur... tomboy senengane dolan dan dalan lur panas2an, boro2 nganggo sunblock atau handbody atau cream malam kayak sekarang lur," sambung Dewi.

Dewi selama ini memang kerap dikabarkan menjalani sejumlah prosedur operasi plastik untuk mempercantik penampilannya. hal ini karena Dewi terlihat mengalami perubahan penampilan yang cukup drastis jika ditengok dari awal kariernya, terutama dibagian wajah. Wajah pedangdut yang dikenal lewat goyang Gergajinya ini nampak lebih tirus jika dibandingkan dengan awal ketika Dewi mulai terjun di dunia hiburan Tanah Air.

Sebelumnya, Dewi juga pernah berseteru dengan keponakannya sendiri akibat isu oplas ini. Keponakannya yang juga pedangdut pendatang baru Rosa Meldianti, menyebut bahwa dada dan bokong milik Dewi Persik adalah palsu. Dewi pun sempat membawa kasus ini ke ranah hukum. Menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara, Dewi kemudian melayangkan somasi kepada kakak kandung dan keponakannya karena merasa sudah dilecehkan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait