Cinta Kuya Kerap Dibully dan Diancam Dibunuh, Istri Uya Akan Lapor Polisi?
Instagram/astridkuya
Selebriti

Cinta Kuya kerap mengalami perundungan dan bahkan hingga ancaman pembunuhan, Istri Uya langsung memberikan tanggapannya mengenai kondisi yang kerap menimpa putrinya.

WowKeren - Cinta Kuya, anak dari Uya Kuya rupanya selama ini kerap mengalami perundungan dari beberapa orang. Istri Uya, Astrid Kuya turut menceritakan sejumlah perundungan yang kerap menimpa putri sulungnya tersebut.

Astrid menceritakan jika sang putri kerap mendapatkan perundungan melalui direct message (DM) di akun Instagram. Bahkan, pelaku-pelaku bully tersebut juga kerap mengirimkan pesan ancaman pembunuhan terhadap sang putri.

"Jadi bukan cuma di-bully aja ya," cerita Astrid saat mengisi acara "Okay Bos". "Kalau datang ke mana gitu banyak yang DM (direct message) sampai bilang, kalau dia ke sini bakalan gue abisin gitu katanya."

Sebagai seorang ibu, tentunya berbagai ancaman yang diterima Cinta membuatnya begitu khawatir. Meski demikian, ia mengaku selama ini tetap sabar dan tidak ingin begitu gegabah untuk melaporkan kejadian-kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Reaksi berbeda justru ditunjukkan oleh suaminya. Menurutnya, Uya sering begitu emosi saat mengetahui putrinya mendapatkan berbagai perundungan dan berkali-kali mengutarakan niat untuk melapor ke polisi. Namun, ia selalu mengingatkan untuk tetap sabar dalam menghadapi hal tersebut.


"Gue paling nggak tegaan sebenarnya kalau masalah ini. Tapi beda cerita kalau mas Uya, dia udah emosi banget kan ya," beber Astrid. "Dia udah sering banget bilang mau lapor tapi aku yang tetap sabar."

Namun, bukan tanpa sebab Astrid bisa selalu sabar dalam menghadapi perundungan yang diterima sang putri. Rupanya, ia menyimpan alasan mulia dibaliknya yaitu juga memikirkan pelaku perundungan.

Astrid percaya jika pelaku-pelaku perundungan tersebut tentunya juga memiliki orangtua maupun keluarga yang menyayanginya. Perannya sebagai ibu dari dua anak selama ini turut memberikan sudut pandang yang bijak dalam mengatasi masalah tersebut.

Astrid percaya jika dirinya melaporkan pelaku ke kepolisian, tentunya pelaku tersebut akan diringkus dan dijebloskan ke dalam penjara. Oleh karena itu, ia memikirkan bagaimana perasaan orangtua pelaku yang pasti begitu hancur melihat anaknya harus mendekam ke dalam tahanan.

"Karena yang bully kan punya orang tua ya, aku kasihan kalau nanti anaknya ditahan gimana," ungkap wanita kelahiran 20 Maret 1980 ini. "Kalau orang tuanya tahu anaknya dilaporkan gimana."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru