Konser Perdana, Rizky Febian Bikin Sule Nangis Lewat Pengakuan Menyentuh
Instagram
Musik

Jalani konser perdana yang bertajuk 'Intimate Concert', Rizky Febian membuat ayahnya yaitu Sule meneteskan air mata setelah memberikan pengakuan yang begitu menyentuh.

WowKeren - Rizky Febian telah menggelar konser perdana yang bertajuk "Intimate Concert" di Teater Tertutup Dago Tea House, Selasa (25/2). Konser tersebut diadakan bertepatan dengan hari lahirnya. Ia mempersembahkan konser tersebut untuk mendiang sang ibu, Lina Jubaedah yang telah meninggal pada 4 Januari 2020 lalu.

Dalam konser tersebut, Rizky juga turut mengungkapkan perasaannya kepada orangtuanya secara menyentuh. Sang ayah, Sule yang selama ini selalu mendukung karier sang putra turut terlihat dalam bangku penonton konser tersebut.

Kala Rizky mencurahkan rasa syukurnya kepada orangtua yang sukses menciptakan suasana haru. Hal ni terlihat dalam video yang diunggah Sule dengan tajuk "KONSER INTIMATE RIZKY FEBIAN BIKIN NANGIS di akun YouTube-nya, Jumat (28/2).


Pelantun lagu "Tak Ingin Pisah Lagi" ini mengenang bagaimana perjuangan Sule dan Lina dalam membesarkannya. Menurutnya, selama ini Sule dan Lina selalu mendukung bakatnya sejak kecil. Ia begitu merasa bersyukur memiliki orangtua berdarah seni mereka yang membuat keluarganya terasa begitu luar biasa.

"Terima kasih sudah membesarkan Iky sampai detik ini. Masih inget dulu ayah sama mamah nyuruh saya ikut lomba nyanyi antar RW," kenang Rizky seperti dikutip dari video tersebut. "Saya dibawain acapella sepuluh orang pas nyanyi sendirian, nggak apa-apa."

"Tapi akhirnya di situ Iky mempelajari banyak hal. Betapa bersyukurnya Iky terlahir dari orangtua yang luar biasa," sambung lelaki usia 22 tahun ini. "Orangtua yang benar-benar pure mempunyai darah seni yang kental luar biasa."

Selain itu, Rizky juga mengungkapkan selama ini ia kerap dituding memanfaatkan popularitas orangtuanya demi meraih kesuksesan di dunia hiburan. Dengan jujur, ia mengaku sama sekali tidak malu dan bangga menjadi anak Sule. "Semua orang bilang, 'Ah anak Sule'. Saya nggak pernah malu, justru saya bangga. Karena belum tentu orang bisa berada di posisi ayah," tutur Rizky.

Mendengar pengakuan sang putra, Sule begitu merasakan haru dari bangku penonton. Bahkan, ia sampai tidak kuasa menahan tangisannya kala mendengar kejujuran dari mulut sang putra.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru