Ayudia Bing Slamet Unggah Foto Sekala Baru Lahir, Ungkap Rasa Sayang Meski Dulu Sempat Ingin Dibuang
Instagram/ayudiac
Selebriti

Ayudia Bing Slamet posting foto dan ucapan rasa sayang pada sang anak. Meski sempat punya pikiran ingin aborsi, sekarang Ayu mengaku bahwa Sekala adalah hal paling berarti di hidupnya.

WowKeren - Ayudia Bing Slamet baru saja menyambut premier film yang mengisahkan perjalanan cintanya dengan sang suami berjudul "Teman Tapi Menikah 2". Sequel dari film pertama dengan judul sama ini bercerita mengenai kelanjutan perjalanan cinta pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Film kedua dari "Teman Tapi Menikah" ini akan menceritakan perjalanan kehidupan Ayu dan Ditto sebagai pasangan suami-istri. Termasuk salah satunya adalah ketika mereka mengetahui akan segera memiliki anak. Berbagai konflik pun muncul dalam kehidupan rumah tangga mereka. Hingga Ayu bahkan sempat ingin menggugurkan kandungannya kala itu.

Ayu saat itu mengaku belum siap untuk memiliki buah hati karena kehamilannya yang tidak terprediksi. Dengan seiring waktu yang berjalan dan komunikasi dengan suami, Ayu pun akhirnya mampu menerima kehadiran sang buah hati. Kini Ayu mengaku sangat menyayangi Sekala dan menganggap anaknya sebagai hal paling berarti di hidupnya.


Ayudia Bing Slamet Unggah Foto Sekala Baru Lahir, Ungkap Rasa Sayang Meski Dulu Sempat Ingin Dibuang

instagram

Mengenang masa-masa penerimaannya dahulu, Ayudia mengunggah foto sekala saat baru dilahirkan. "Beberapa jam setelah lahirnya Sekala....Anak Mama sayang yg bikin perasaan aku dan Ditto campur aduk. Awal ada di perut, biasa aja (sama kaya pas ketemu Bapaknya), tapi makin kesini Mama tau, kamu yang paling berarti buat kita. Berharap lebih banyak waktu dan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama, tumbuh dan melihat kamu menjelajah dunia. terima kasih sudah membuat kita berdua selalu menjadi lebih baik," tulis Ayudia di Caption.

Sebelum menjadi pasangan suami-istri Ayu dan Ditto telah saling mengenal dan jadi sahabat sejak jaman SMP. Ditto mengaku selama 13 tahun kenal hingga bersahabat dengan Ayu, tak pernah sekalipun ia mengungkapkan perasaanya pada wanita yang sekarang menjadi istrinya tersebut. Ditto malah kerap menjadi tempat curhat Ayu ketika bermasalah dengan pacar-pacarnya.

Cukup lama menyimpan rasa, Ditto akhirnya memberanikan diri mengungkapkan perasaannya pada Ayu setelah tiga belas tahun lebih hanya berstatus sahabat. Tepat di hari ulang tahun Ayu yang ke 25 yang jatuh pada 13 September 2015, keduanya akhirnya meresmikan hubungan menjadi suami istri. Setahun kemudian, tepatnya pada 24 Mei 2016 pasangan ini dikaruniai anak pertama yang mereka beri nama Dia Sekala Bumi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait