Kris Jenner Ungkap Akan Ada Bayi Lagi di Keluarga Kardashian, Sebut Nama Kendall dan Kylie Jenner
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini ibu enam anak tersebut baru saja memberikan bocoran tentang adanya bayi lagi di klan Kardashian-Jenner saat ia diundang dalam acara 'The Ellen DeGeneres Show'.

WowKeren - Kris Jenner rupanya baru saja memberikan pengumuman mengejutkan saat ia diundang dalam acara bincang-bincang "The Ellen DeGeneres Show". Ibu enam anak tersebut baru saja memberikan bocoran tentang adanya bayi baru di klan Kardashian-Jenner.

Bukan cuma itu saja, wanita yang kerap dijuluki Momager tersebut bahkan memberikan nama-nama buah hatinya yang paling potensial untuk memiliki anak dalam waktu dekat, yaitu Kylie Jenner, Kendall Jenner, serta Kourtney Kardashian.

Hal ini diungkapkan oleh Kris Jenner saat ia dan Ellen DeGeneres bermain dalam sebuah game di acara tersebut. Aturan main dalam sesi game ini adalah menjawab pertanyaan dengan cepat. Ketika menerima pernyataan tentang cucu, Kris tak cuma menyebut satu nama, tapi tiga sekaligus.

"Cucuku berikutnya akan datang dari...?" tanya Ellen saat ia dan Kris Jenner bermain dalam game "Keeping Up with the Blank". "Kourtney atau mungkin Kylie. Mungkin Kendall!" jawab Kris.


Menilik dari jawaban yang diberikan oleh Kris, bisa dibilang kalau Kylie Jenner menjadi sosok yang paling potensial, mengingat bungsu Kardashian-Jenner tersebut memang berulangkali bicara soal keinginannya untuk memberikan adik bagi putrinya, Stormi Webster.

Kris bahkan tak segan membahas hubungan Kylie dengan Travis Scott (II) yang telah kandas beberapa waktu lalu. Diketahui, Kylie dan Travis sendiri memutuskan untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi Stormi meskipun keduanya telah putus.

"Aku tidak tahu apakah mereka (Kylie dan Travis) akan kembali bersama. Mereka hanya menjadi co-parent yang hebat," tutur Kris.

Sedangkan Kourtney Kardashian saat ini diketahui sedang menjalin hubungan dengan Younes Bendjima, di mana kemungkinan mereka memiliki anak jelas sangat besar. Sementara Kendall Jenner sendiri memang menjadi satu-satunya anggota Kardashian-Jenner yang belum memiliki keturunan hingga kini.

Mantan kekasih Harry Styles tersebut diketahui sedang mengejar karier di industri modeling, sehingga cukup kecil kemungkinan baginya untuk memiliki anak dalam waktu dekat. Meski demikian, bukan satu atau dua kali model termahal di dunia tersebut dikabarkan berkencan dengan beberapa pria.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait