Jill Gladys Melahirkan Usai 5 Bulan Pernikahan, Pasukan Kalkulator Beraksi
Instagram/jill_gladys_
Selebriti

Jill Gladys baru saja melahirkan buah hatinya dengan Billy Soelaiman. Kabar tersebut memicu kecurigaan pasukan kalkulator karena pernikahan Jill dan Billy baru 5 bulan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Jill Gladys. Aktris FTV ini diketahui baru saja melahirkan buah hatinya dengan sang suami baru, Billy Soelaiman.

Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh Billy lewat Instagram pribadinya @bsoe83. Dalam postingan tersebut, terdapat sederet foto momen persalinan Jill.

Salah satu foto menunjukkan orangtua Billy dan Jill yang semringah menggendong sang cucu. Bayi mungil tersebut diberi nama Jefferson Ben Soelaiman.

"Jefferson Ben Soelaiman," bunyi keterangan yang ditulis Billy, lengkap dengan tanda cinta.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut lantas dibagikan oleh sejumlah akun gosip dan mendapat beragam komentar dari netizen. Terlebih lagi, Jill dan Billy baru membina rumah tangga sekitar 5 bulan.


Photo-INFO

Instagram

Sebelumnya, Jill melepas status janda usai dipersunting Billy pada 28 September 2019. Hal ini memicu kecurigaan dan mengundang pasukan kalkulator untuk beraksi.

"Nikah sept , febr udh lahiran.. keluarkan kalkulator kalian netijenn," kata netter. "Bayi ajaib,, blm 9bln sudah lahir," sahut lainnya. "Dia Nikah itu september bukan si?? Sekarang udah lahiran?" tanya yang lain heran.

"Gk usah jd kalkulator dah..doain aja yg terbaik..lebih mulia mereka memelihara dibanding kasus aborsi," bela netter. "Org dia yg nikah, org dia yg hamil, netizen yg hedon, wkwkwkwk. Kurang2in jadi tukang ngurusin umur pernikahan org mbak say, blm tentu perjalanan kamu lebih baik," balas lainnya.

Sebelum menikahi Billy, perjalanan cinta Jill cukup berliku. Di usia sekitar 19 tahun, Jill memutuskan untuk menikah dengan pria bernama Yuan Wibowo. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putra bernama Damien Firston yang lahir pada 11 November 2006.

Sayang, pernikahan itu kandas di usia pernikahan mereka yang kedua. Hingga akhirnya Jill dikabarkan menjalin hubungan dengan Delon Thamrin. Namun kisah cinta mereka tidak berujung pada status pernikahan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru