Daniel Craig Tak Lakukan Adegan Aksi Sendiri di 'No Time To Die'
Film

Daniel Craig mengatakan bahwa ia dilarang melakukan sejumlah aksi sendiri dalam 'No Time To Die', termasuk mengendarai mobil Aston Martin DB5, yang menjadi kendaraan ikonik James Bond.

WowKeren - "No Time to Die" dipastikan menjadi seri terakhir Daniel Craig memerankan karakter ikonik James Bond. Bicara soal hal ini, Daniel mengungkapkan sejumlah hal menarik selama proses syuting seri terbaru "Bond" tersebut.

Dalam keterangannya, Daniel Craig mengatakan bahwa ia dilarang mengendarai mobil sendiri. Sang aktor dilarang mengendarai Aston Martin DB5 yang menjadi mobil ikonik di film tersebut. Daniel Craig mengaku jika keselamatannya tak bisa terjamin jika melakukan adegan ngebut sambil berakting dengan mobil tersebut.

"Kalian tahu kita memalsukannya, bukan? Kita tak diizinkan untuk melakukannya lagi, meskipun aku ingin mengendarainya. Aku hanya diperbolehkan untuk membuat burnout (dengan) DB5 di Matera, dan itu sangatlah keren," tuturnya.

Untuk adegan berbahaya tersebut Daniel pun menyerahkan ke pada stuntmannya, Mark Higgins. Higgins sendiri memuji Daniel Craig sebagai aktor yang baik dan membantunya dalam bekerja.


"Dia (Daniel Craig) adalah aktor yang fantastis. Aku bersyukur ia mengizinkanku untuk menyetir dan aku pun membiarkannya berakting, jadi kami seperti memiliki sebuah perjanjian," canda Higgins.

Terlepas dari hal tersebut, "No Time To Die" sendiri akan memiliki tiga alternatif untuk akhir ceritanya. Hal ini rupanya dilakukan untuk menghindari adanya kebocoran cerita. Bahkan Daniel Craig selaku pemeran utama dalam film ini justru dilaporkan tidak tahu apapun soal akhir cerita seri ke-25 "Bond" ini.

Berdasarkan sinopsis yang dibagikan, dalam "No Time To Die" James Bond dikisahkan telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya. Diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga, "No Time To Die" sendiri siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru