Lama Dinanti, Dewi Sanca Umumkan 'Lahiran Tanpa Suami' Bisa Disaksikan Eksklusif di YouTube
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Kehamilan Dewi Sanca yang selama ini selalu menjadi misteri akhirnya terjawab. Dalam postingan Instagram Story, Dewi akan melahirkan sang buah hati dalam waktu dekat.

WowKeren - Dewi Sanca sebelumnya membuat heboh karena mengumumkan kehamilan meski tak memiliki suami. Namun, berbagai kejanggalan ditemukan netizen, salah satunya foto USG yang menampilkan perkiraan kelahiran sang bayi pada 11 November 2018. Meski mengumumkan kandungannya telah berusia 4 bulan pada Agustus 2019 lalu, nyatanya Dewi belum melahirkan hingga saat ini.

Kali ini Dewi menjawab rasa penasaran netizen soal kehamilannya. Pada Sabtu (29/2) kemarin, Dewi mengunggah kembali Instagram Story milik manajernya yang bernama Kim Hawt. Unggahan tersebut memperlihatkan foto USG si calon bayi.

Menariknya, sang manajer mengungkap Dewi akan melahirkan dalam waktu dekat. Tak tanggung-tanggung, proses lahiran pelantun lagu "Cintaku Telolet" itu bisa disaksikan di channel YouTube si manajer. Bahkan si manajer menjanjikan ponsel keluaran terbaru bagi subscriber yang beruntung.

Dewi

Instagram Story

"Hallo Debay senangnya sebentar lagi ada yang mau lahiran tinggal itungan hari aja," tulis manajer Dewi Sanca. "Semoga jadi anak yang sempurna ya nak. Aunty Kim is here waiting for you."


"Cus yang penasaran dengan proses lahiran tanpa suami sang ratu ular segera subscribe youtube chanbel aku : Kim Hawt," sambungnya. "Karena akan ditayangkan secara exclusice di channel aku dan menangkan 1 unit iPhone X bagi yang beruntung. Terima kasih gaes."

Postingan Dewi tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip. Sontak netizen ramai mengecam perempuan kelahiran 1983 itu yang dianggap mengumbar aib karena hamil tanpa suami.

Dewi

Instagram

"Orang stress jangan dikasih lapak," tulis akun @inii***. "Perasaan hamilnya lama bgt... Bisa jadi ni hamil gada suami gegara sering berenang," sambung akun @ratih***. "Urat malu udh putus. aib d umbar sndiri. smga anak ny gak spt ortuny.." tambah akun @amanda***. "Kan ratu uler kalo lahiran kaga didampingi suami," tulis akun @masya***. "Apa2 buat konten... mirizz," kata akun @al***.

"Lahiran tanpa suami ko bangga aneh," komentar akun @dy***. "Astagfirullah Emang bener2 ya urat malu udah Gak ada," tambah akun @amy***. "Proses lahiran tanpa suami??? Prestasi???" imbuh akun @itsme***. "Heheh paling hbs berenang di kolam renang diaaaa....lngsng trbukti dan jadii," kata akun @arien***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru